Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis episode 98-99 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Kamis, 12 Januari 2017

Pangako Sa ‘Yo eps 98
Kabayan, Joy, dan Ichu sempat khawatir karena mengira Angelo akan bunuh diri. Joy pun menghubungi Yna untuk membujuk Angelo. Yna pun datang dan menggengam tangan Angelo. Keduanya duduk, Yna menangis dan memohon pada Angelo untuk menerima takdir pahit ini. Yna kembalikan kalung pasangan mereka lalu bergegas pergi. Sementara itu, Amor meminta Eduardo agar berpisah darinya sesaat demi kebaikan anak-anak mereka dan Claudia. Amor jelaskan bahwa bagaimanapun juga Claudia adalah istri sah Eduardo bukan dirinya. Amor pun lepaskan cincin pemberian Eduardo dahulu. Greggy CS datang bertamu ke rumah Eduardo untuk menghibur Angelo. 

Angelo pun yakinkan dirinya untuk tetap kuat menjalani kehidupannya kelak. Keesokan harinya, di tempat terpisah, terlihat Angelo dan Yna masing-masing kembali memasak dan membuat kue. Yna sajikan masakan spesial untuk Amor bernama “Ynamorata”, sementara Claudia bahagia karena keluarganya berkumpul kembali untuk sarapan bersama. Di lain cerita, polisi tunjukkan rekaman CCTV asli dari RS. Amor dan Yna shocked melihat perempuan mirip Claudia menyamar menjadi perawat. Amor histeris dan datangi Claudia bersama polisi. Amor tersulut emosi dan menampar Claudia karena telah membunuh David. 

Claudia pun mengelak meski akhirnya dibawa ke kantor polisi. Ditemani Angelo, Claudia mulai diinterogasi. Namun karena tak ada bukti kuat, Claudia pun dilepaskan. Meski Claudia bebas, Angelo masih mencurigainya. Angelo pun mendapat informasi soal jati diri Simon. Angelo menuju rumah Simon. Dalam perjalanannya ia kembali flashback soal kejanggalan Claudia selama ini. Tak lama ia tiba, dan terkejut karena melihat bahwa Simon telah berbohong. Terlihat rumah Simon mewah, sementara dahulu ia mengakui bahwa ia adalah seorang yang miskin.  

Pangako Sa ‘Yo eps 99
Angelo terobos masuk rumah Simon dan berkelahi dengan Simon. Angelo tuduh Simon telah membohongi Claudia yang amnesia selama ini. Simon terbawa emosi dan hendak menghabisi Angelo, tak lama Claudia datang dan memintanya berhenti. Claudia akui bahwa Angelo adalah anak kandung Simon. Angelo dan Simon pun terkejut.  Claudia akui bahwa ia telah hamil karena Simon sebelum menikah dengan Eduardo dan selama ini ia menutupi kenyataan tersebut demi membalas dendam pada Amor. Claudia meminta maaf pada Angelo namun Angelo tak percaya dengan semua kenyataan ini dan pergi. Angelo temui Eduardo, Yna, dan Amor. 

Ia mengakui bahwa ia dan Yna tak bersaudara karena Simon adalah ayahnya dan selama ini Claudia telah membohongi dirinya dan keluarganya. Sementara itu, Claudia yang panik pun mengajak Lia untuk pergi kabur. Tak lama Eduardo tiba dan merebut Lia. Eduardo jelaskan bahwa Claudia selama ini hanya berpura-pura amnesia dan kemungkinan dialah dalang dari kematian Caloy, Diego, dan David. Lia pun terkejut dan memilih tinggal bersama Eduardo serta Amor dan Yna. Lia meminta maaf pada Yna karena sikap kasarnya selama ini dan ia berjanji akan menjadi saudari yang baik untuk Yna. 

Di lain cerita, Simon akhirnya ditangkap polisi. Di kantor polisi, Simon akui pada Angelo, Yna, dan Eduardo bahwa dahulu ialah yang menyelamatkan Claudia dari kecelakaan mobil dahulu. Ia jugalah yang telah membakar mobil Caloy dan Diego agar mereka terkesan meninggal akibat kecelakaan. Yna pun menangis dan laporkan Belen bahwa tuduhannya selama ini benar, Claudialah pembunuh Caloy. Di tempat terpisah, Amor akhirnya tahu bahwa Claudia lah yang membunuh David. Amor pun histeris dan temui Claudia yang sedang bersiap-siap kabur. Keduanya terlibat perkelahian hingga Amor terjatuh. 

Saat Claudia hendak kabur, ia tertabrak mobil Belen. Belen pun histeris dan memukul Claudia. Tak lama, Angelo bersama Eduardo dan Yna datang. Claudia pun ditangkap polisi. Ia menangis dipenjara. Namun tak lama berselang, tanpa sepengetahuan siapapun, Mark berhasil menyuap polisi dan membebaskan Claudia. Keduanya bersiap lakukan balas dendam terakhir untuk Amor dan Yna. Sementara itu, Eduardo dan lainnya panik saat mengetahui Claudia berhasil kabur. MNCTV

0 Komentar untuk "Sinopsis episode 98-99 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Kamis, 12 Januari 2017 "

Back To Top