Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis episode 90-91 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Minggu, 8 Januari 2017

Pangako Sa ‘Yo eps 90
Claudia temui David dan sengaja memanas-manasi David soal Angelo dan Yna. Belen berterima kasih pada Yna karena telah membuka kasus Caloy kembali untuk menelusuri kematian Caloy. Karena adanya Claudia kini, Eduardo dan Amor jadi sulit bertemu. David dan Yna bertengkar karena David mencurigai Yna masih berhubungan intens dengan Angelo. Angelo mendadak datang, Yna menangis pergi, Angelo bergegas mengejar Yna. Angelo  memaksa membawa pergi Yna. Atas perintah Claudia, Simon menyuap pengacara untuk pernikahan Eduardo dan Amor. Eduardo menolak Claudia yang ingin tidur sekamar bersamanya. Eduardo jelaskan bahwa ia hanya mencintai Amor. Claudia menangis pergi. Sementara itu, Angelo dan Yna terpaksa meneduh di rumah kosong. Yna menangis dan curhat betapa berat beban yang ia tanggung kini terhadap David dan semua orang, namun Angelo masih setia di sampingnya. Angelo mengusap air mata Yna dan menggenggam tangannya. 

Angelo yakinkan Yna bahwa ia akan selalu ada di samping Yna apapun yang terjadi. Angelo dan Yna pun terlelap sambil berpelukan. Di lain tempat, kondisi David makin kritis dan harus dirawat di RS. Amor panik karena Yna tak dapai dihubungi. David jelaskan pada Amor bahwa ini adalah salahnya karena telah membentak Yna. Tak lama Amor mendapat kabar bahwa Angelo dan Yna kemarin pergi bersama. Mendadak Claudia datang menjenguk David, Claudia sengaja membuat Amor dan David terpancing emosi soal hubungan Angelo dan Yna yang kian dekat. Amor meminta Claudia pergi karena segala perkataannya membuat David stress. David minta maaf pada Amor karena telah menjadi bebannnya selama ini. David merasa umurnya tak lagi lama, David akui ia telah rela melepaskan Yna demi kebahagiaannya. Sementara itu, Angelo menggendong Yna ke halte bis. Bis pun tiba dan hanya tersisa satu bangku, Angelo memaksa Yna pergi. Keduanya terlihat sedih saat berpisah. Di dalam bis, Yna menangis.

Pangako Sa ‘Yo eps 91
Dalam perjalanan, Yna terus flashbcak kejadian semalam saat bersama Angelo dan perhatian Angelo padanya, ia menangis. Yna pun kembali dan menemui Angelo. Yna mengakui bahwa ia lelah karena selama ini telah membohongi perasaannya terhadap Angelo, ia masih sangat mencintai Angelo. Angelo yakinkan keduanya untuk berjuang demi cinta mereka bersama, Angelo berikan kalungnya untuk Yna. Keduanya berpelukan dan menangis terharu. Claudia siapkan rencana untuk bersikap romantis demi membuat Amor cemburu terhadap Eduardo dan dirinya. Amor sempat cemburu melihat sms Claudia pada Eduardo bahwa ia sedang menyiapkan sajian dinner untuknya. Eduardo yakinkan Amor bahwa hanya Amor lah yang ia cintai. Sementara itu, David meminta Yna datang bersama Angelo. 

David minta maaf pada Yna dan Angelo karena keegoisannya selama ini telah menyakiti mereka. David ingin mereka bersatu kembali, Angelo berjanji untuk mnejaga cinta sejatinya dengan Yna. Belen kesal melihat Angelo dna Yna. Yna menangis menjelasakan segalanya bahwa ia mencintai Angelo dan ingin Belen memahami pengorbanannya selama ini. Namun Belen emosi dan meminta Yna bersiap tingalkan rumahnya. Angelo mencoba menjelaskan pada Belen soal kasus hukum dan segalanya, namun Belen tetap salahkan Claudia atas kematian Caloy. Belen tegaskan akan bersiap mengusir Yna dari rumahnya. Yna dan Angelo pun menangis. Sementara itu, Claudia dan Lia siapkan dinner romantis untuk Angelo dan Eduardo. Eduardo tiba. Tak lama, Angelo dan Yna datang dan umumkan mereka telah kembali bersama, CLaudia menahan kesal. Yna terlihat ketakutan dengan Claudia. Pembicaraan berjalan tegang karena Claudia mengungkit hubungannya dahulu dengan Belen.  

Eduardo kesal dan memilih pergi. Sementara Lia kesal melihat Angelo dan Yna pun ikut pergi. Hanya Claudia dan Yna yang tersisa. Claudia memutuskan untuk bersikap layaknya malaikat di depan Yna. Ia meminta Yna untuk memanggilnya ‘mama’. Claudia sempat keceplosan soal kebiasaan Yna memasak dengan pot tanah liat saat di Casa Corazon dahulu. Yna pun kaget, namun Claudia beralasan ia mendapat info dari Coring. Angelo antarkan Yna pulang. Yna akui pada Angelo soal kejadian tadi. Yna curiga bahwa Claudia tak mengalami amnesia. Angelo pun bimbang. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis episode 90-91 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Minggu, 8 Januari 2017"

Back To Top