Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis episode 92-93 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Senin, 9 Januari 2017 -

Pangako Sa ‘Yo eps 92
Eduardo memutuskan untuk pergi dari rumah karena ia tak bisa tinggal bersama Claudia. Meski Claudia memohon dan menangis, Eduardo menolak dan tegaskan sejak dahulu ia hanya mencintai Amor. Claudia pun dendam dan akan menghancurkan Amor dan Yna. Amor dan David ratapi foto Maria Amor, Amor berterima kasih karena telah menganggapnya sebagai seorang ibu. David berjanji ia akan memeluk Maria Amor bila bertemu. Yna menaruh foto masa kecilnya di album foto kenangan untuk David, dan diletakkan di kamar David lalu pergi. David terbangun dan membuka album kenangan dari Yna. David shocked dan mencocokkan foto kecil Yna dengan foto Maria Amor milik Amor. Ia sadar bahwa Yna adalah Maria Amor. 

Mendadak Claudia datang menjenguk dan panik karena David telah mengetahui bahwa Yna adalah Maria Amor, namun ia bersikap tenang. Suasana tegang, karena Claudia merebut HP David yang ingin menghubungi Amor bahwa Yna adalah anaknya. David dan Claudia berebut album foto tsb, dan Claudia keceplosan bahwa Yna adalah Maria Amor. David heran mengapa Claudia mengetahui soal fakta Maria Amor dan Yna. David tersadar dan menuduh Claudia tidaklah amnesia. David hendak menghubungi Amor namun Amor sedang dalam perjalanan ke RS dan HP nya tertinggal di kantor. Claudia bingung dan panik. Ia pun membekap David dengan bantal hingga David meninggal. Claudia panik dan lilitkan selang infus di leher David agar terkesan bunuh diri. 

Claudia pun bergegas memakai seragam perawat dan masker lalu pergi sambil membawa album foto tersebut. Ia hampir berpapasan dengan Amor. Tak lama Amor datang dan histeris menemukan David meninggal. Claudia pun mengganti baju di gudang, saat hendak pulang ia bertemu Angelo dan Yna. Claudia panik dan mengaku baru hendak menjenguk David. Ditemani Angelo, Yna pun histeris melihat kondisi David yang telah meninggal. Eduardo datang dan memeluk Amor. Eduardo datang dan tenangkan Amor. Sementara itu, Claudia meminta Mark untuk mengambil semua footage CCTV di RS. Ia juga membakar album foto tersebut. 

Pangako Sa ‘Yo eps 93
Semua orang berkumpul untuk melayat meninggalnya David. Eduardo temani Amor yang terlihat desperate. Claudia jalankan rencananya untuk mengadu domba Amor dan Yna. Claudia menyuap para tamu untuk bergosip dan menyalahkan Yna yang lebih memilih Angelo hingga menyebabkan David bunuh diri.  Saat Yna dan Angelo datang, semua tamu sengaja membuat kebisingan dan menyalahkan Yna. Hingga membuat Belen terpancing emosi dan menyalahkan Angelo karena telah merebut Yna dari David. Claudia tak terima. Claudia dan Belen ribut. Amor emosi dan mengusir para tamu. 

Yna menangisi kesalahannya, ia temui Amor dan minta maaf. Namun Amor bersikap dingin dan meminta Yna bergegas pergi. Betty Mae berikan Amor foto Maria Amor miliknya yang ditemukan di bawah ranjang David. Amor terlihat makin sedih mengingat kematian David. Amor menolak perhatian Eduardo, ia tegaskan bahwa ia tak butuh dikasihani karena ia telah terbiasa kehilangan dalam kesendiriannya. Sementara itu, Yna bermimpi David terdiam dan memberikannya album foto dari Yna dulu. Yna terbangun dan mencari keberadaan album foto tersebut. Dengan dibantu Angelo, Yna temui Trina, asisten David. Trina akui bahwa baju seragamnya dan album foto David yang disimpan di lemari telah hilang dan hingga kini tak ditemukan. Angelo dan Yna pun meminta izin untuk mendapatkan rekaman CCTV RS. Angelo dan Yna mulai curiga bahwa David meninggal karena dibunuh. 

Di lain tempat, Betty Mae sengaja menghibur Amor dengan mendatangkan penjual perhiasan ke rumahnya, yaitu Vicky. Amor terkejut saat melihat kalung yang dipakai Vicky berinisialkan “Morata”. Itu adalah kalung Amor pemberian Eduardo yang ia berikan pada Maria Amor. Vicky akui bahwa kalung ini adalah jimat keberuntungannya karena didapatkan dari seorang wanita bernama Zumang. Zumang mengakui bahwa jimat ini sangat manjur karena gadis cilik pemilik kalung ini selamat dari tragedi gempa dahulu. Amor pun sangat bahagia mengetahui Maria Amor masih hidup. 

Ia terlihat bersemengat kembali dan mulai perintahkan investigasi, sementara Eduardo dan Betty Mae khawatir Amor stress karena mereka percaya Maria Amor memang telah meninggal. Di lain cerita, Isko yang menonton berita soal gempa jadi teringat tragedi gempa dahulu. Ia pun meneriakkan nama Yna dan begegas pergi untuk menyelamatkan Yna. Isko kabur hingga terbawa ke sebuah panti. Ia bersikeras ingin menuju Talimpao, lokasi gempa. Di sana ia bertemu Irma, Irma pun berjanji akan memberitahukan Isko lokasi tersebut. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis episode 92-93 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Senin, 9 Januari 2017 - "

Back To Top