Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Ini Penyebab Almarhum

Selepas subuh, Jumat (13/01/2017) salah satu personel Project Pop yaitu Muhammad Fachroni meninggal dunia di kediamannya yang ada di Bandung. Ternyata sudah cukup lama pria yang akrab disapa Oon itu terjerat sakit diabetes.

Ternyata almarhum Oon telah menderita kelebihan gula darah sejak usianya 28 tahun. Selama 16 tahun berlalu, penyakit tersebut menyebar hingga mengakibatkan komplikasi jantung dan gagal ginjal. 

"Komplikasi diabetes. Gagal ginjal, gangguan jantung, dampak dari diabetes," ungkap Jeffrey Hutagalung, manager Project Pop saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (13/1).
Oon Project Pop Meninggal Dunia, Ini Penyebab Almarhum

Meski kondisi Oon sudah cukup parah, ternyata sang manager mengaku tak memiliki firasat sebelumnya. Ia tak menyangka almarhum bakal pergi di usia masih 44 tahun. 

"Firasat nggak ada. Tetapi memang kalau lihat kondisi secara medis, raportnya jelek. Tetapi Oon semangat, terus penanganannya benar di rumah sakit, nggak pernah tunda cuci darah. Jadi saya optimis," ungkapnya.

Saat Oon meninggal dunia, teman-temannya di Project Pop tak bisa datang. Ternyata grup tersebut terakhir kali bertemu pada awal Januari silam ketika merayakan tahun baru.

"3 Januari terakhir. Kita semua ke rumah Oon di bandung. Tahun baruan. Project pop semua lengkap. Setelah 3 Januari, dia sempat drop, dirawat di RS sebentar. Kemarin juga sempat cuci darah," tandasnya. (Sumber dari .kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-penyebab-almarhum-oon-project-pop-meninggal-dunia-0f41c9.html)

0 Komentar untuk "Oon Project Pop Meninggal Dunia, Ini Penyebab Almarhum "

Back To Top