Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gopi, Senin 16 Januari 2017

Sinopsis Gopi, Senin 16 Januari 2017 - Hetal dan Kokila membagi keluarga menjadi dua dan bersaing satu sama lain untuk beberapa mangga. Aham melihat mangga dan meminta Gopi untuk mempersiapkan milk shake mangga untuknya. Kemudian, Rashi berteriak pada Urmila untuk makan mangga Hetal yang ia beli untuk Jigar. Gopi bingung ketika Aham memintanya untuk mengoleskan salep di lehernya. Urmila makan mangga dan mengatakan Rashi untuk menyalahkan Gopi.

Rashi mengatakan Hetal yang Gopi harus menggunakan semua mangga untuk membuat susu mangga goyang untuk Aham. Namun, Kokila membela dirinya. Kinjal melihat Urmila menyelinap keluar rumah pada malam hari. Rashi membuka pintu belakang dan membiarkan Urmila masuk ke rumah Modi. Urmila dan Rashi menggali taman untuk mengambil kantong uang. Kokila mendengar suara, tapi kembali tidur. Urmila mencoba untuk melarikan diri dengan uang lotre tapi Kinjal menghampirinya dan mencoba untuk merebut tas tersebut darinya. Tas tersebut robek dan orang-orang di jalan mengambil uang yang berjatuhan dari tas itu sementara Urmila dan Kinjal melihat dengan putus asa.

Nenek menasehati Gopi tentang kehidupan perkawinannya. Kokila melihat tanah digali di taman dan bertanya pada Rashi. Rashi mengatakan bahwa kelinci Savita yang melakukannya. Kokila mengatakan pada Gopi untuk mengurus kelinci itu. Rashi mengundang teman sekolahnya untuk makan siang di rumah Modi. Rashi mengatakan pada Hetal bahwa Meethi menolak untuk membersihkan kamar Hetal. Hetal percaya pada kebohongan Rashi dan bertanya pada Meethi. Kinjal dan Urmila menyembunyikan pertengkaran mereka mengenai uang lotre dari Dhawal. Gopi membersihkan kamar Hetal untuk menyelamatkan Meethi. Kokila memerintahkan Rashi untuk melakukan semua pekerjaan rumah sebagai hukuman karena telah menuduh Meethi. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gopi, Senin 16 Januari 2017"

Back To Top