3 Keuntungan Besar Bisa diDapatkan Dari Konten Visual di Instagram.
Hanya dalam beberapa tahun kedepan, Instagram telah berkembang menjadi saluran sosial media yang luar biasa dengan lebih 200 juta pengguna aktif setiap bulan dengan posting rata-rata 60 juta foto per hari. Dengan Jejaring sosial, pemasar digital ingin mendapatkan dan membuktikan dampak dari sosial media itu.
Berikut adalah tiga keuntungan yang bisa kita dapat menggunakan Instagram untuk kepentingan Bisnis dengan konten visual :
1. Penjualan Produk
Instagram adalah sebuah platform yang ideal untuk mendorong penjualan produk karena konten visual, memberikan kesempatan utama untuk memamerkan prodek. 90 % dari informasi yang dikirimkan lewat konten visual diproses 60 ribu kali lebih cepat dari teks. Daya tarik visual Instagram adalah cara yang sangat efektif untuk menampilkan produk dan menjadi pengaruh kuat kepada keputusan setiap pembeli.
Menggunakan Instagram dapat mendorong penjualan produk dengan memberikan pengikut anda untuk menjadi yang pertama melihat setiap produk yang anda jual (Promosikan) dan memberikan link mudah yang memungkinkan mereka untuk menjadi yang pertama membeli. Berbagi foto dengan kode diskon dapat mendorong pembelian.
Tahukah anda! Konsumen lebih cenderung membeli sebuah produk berdasarkan rekomendasi seorang teman, dan bila disertai menampilkan foto orang yang membeli barang dari bisnis anda. Artinya kepercayaan seorang konsumen bila ditunjang seperti testimonial mungkin dengan foto bersama orang/ produknya atau membuat sebuah wawancara kecil dengan si pelanggan.
2. Menjaring Pelanggan Baru
Membuat kontes foto di Instagram sebagai sebuah kampanye pemasaran juga dapat menjadi sangat hebat dan berdampak positif. Anda akan melihat peningkatan jumlah pengikut Instagrammu. Maka keterlibatan anda sangat diperlukan untuk langsung respos terhadap pengikut anda. Tanggapan ini dapat berisi link yang langsung bisa menuju ke formulis pendaftaran. Karena Instagram tidak mendukung hyperlink di komentar, pengguna perlu copy paste atau secara manual membuka dari browser mereka. Buatlah link singkat dan mudah diingat.
Menggunakan informasi melalui pendaftaran, pemasar/penjual dapat menyimpan menjadi sebuah data base yang nantinya setiap minggu atau setiap bulan akan mengirimkan email/ pesan singkat lewat sms, berupa informasi diskon dan promosi produk baru. Sehingga mereka selalu mendapat kabar terbaru dan ter - update. Sehingga mereka pelanggan kita merasa nyaman dan merasa dimanjakan.
Baca Juga :
- 3 Tips Marketing Menggunakan Jejaring Sosial
- Cara Sederhana Menggunakan Twitter Untuk Promosi Bisnis
- Kenali Penipuan di Jejaring Sosial Media (facebook)
- Kunci Sukses Menggunakan Sosial Media Meningkatkan Penjualan!
3. Mendapatkan Trafik Site
Apakah anda mempunyai sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan e-commerce? Instagram dapat membantu anda memenuhi semua tujuan itu dengan mengarahkan lalu lintas ke situs web anda.
Termasuklah ini untuk kita par blogger, apalagi dalam blog kita ada videonya. Saya sendiri sedang bergerak kesana dan sedang memperlajarinya. Karena seorang teman memang benar sudah membuktikannya. Website jual belinya begitu cukup berkembang pengunjungnya. Lumayan lah orderannya untuk bagi seorang pemula yang mencoba peruntungannya dibidang bisnis e-commerce.
3 Keuntungan Besar Bisa diDapatkan Dari Konten Visual di Instagram.
Hanya dalam beberapa tahun kedepan, Instagram telah berkembang menjadi saluran sosial media yang luar biasa dengan lebih 200 juta pengguna aktif setiap bulan dengan posting rata-rata 60 juta foto per hari. Dengan Jejaring sosial, pemasar digital ingin mendapatkan dan membuktikan dampak dari sosial media itu.
Berikut adalah tiga keuntungan yang bisa kita dapat menggunakan Instagram untuk kepentingan Bisnis dengan konten visual :
1. Penjualan Produk
Instagram adalah sebuah platform yang ideal untuk mendorong penjualan produk karena konten visual, memberikan kesempatan utama untuk memamerkan prodek. 90 % dari informasi yang dikirimkan lewat konten visual diproses 60 ribu kali lebih cepat dari teks. Daya tarik visual Instagram adalah cara yang sangat efektif untuk menampilkan produk dan menjadi pengaruh kuat kepada keputusan setiap pembeli.
Menggunakan Instagram dapat mendorong penjualan produk dengan memberikan pengikut anda untuk menjadi yang pertama melihat setiap produk yang anda jual (Promosikan) dan memberikan link mudah yang memungkinkan mereka untuk menjadi yang pertama membeli. Berbagi foto dengan kode diskon dapat mendorong pembelian.
Tahukah anda! Konsumen lebih cenderung membeli sebuah produk berdasarkan rekomendasi seorang teman, dan bila disertai menampilkan foto orang yang membeli barang dari bisnis anda. Artinya kepercayaan seorang konsumen bila ditunjang seperti testimonial mungkin dengan foto bersama orang/ produknya atau membuat sebuah wawancara kecil dengan si pelanggan.
2. Menjaring Pelanggan Baru
Membuat kontes foto di Instagram sebagai sebuah kampanye pemasaran juga dapat menjadi sangat hebat dan berdampak positif. Anda akan melihat peningkatan jumlah pengikut Instagrammu. Maka keterlibatan anda sangat diperlukan untuk langsung respos terhadap pengikut anda. Tanggapan ini dapat berisi link yang langsung bisa menuju ke formulis pendaftaran. Karena Instagram tidak mendukung hyperlink di komentar, pengguna perlu copy paste atau secara manual membuka dari browser mereka. Buatlah link singkat dan mudah diingat.
Menggunakan informasi melalui pendaftaran, pemasar/penjual dapat menyimpan menjadi sebuah data base yang nantinya setiap minggu atau setiap bulan akan mengirimkan email/ pesan singkat lewat sms, berupa informasi diskon dan promosi produk baru. Sehingga mereka selalu mendapat kabar terbaru dan ter - update. Sehingga mereka pelanggan kita merasa nyaman dan merasa dimanjakan.
Baca Juga :
- 3 Tips Marketing Menggunakan Jejaring Sosial
- Cara Sederhana Menggunakan Twitter Untuk Promosi Bisnis
- Kenali Penipuan di Jejaring Sosial Media (facebook)
- Kunci Sukses Menggunakan Sosial Media Meningkatkan Penjualan!
3. Mendapatkan Trafik Site
Apakah anda mempunyai sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan e-commerce? Instagram dapat membantu anda memenuhi semua tujuan itu dengan mengarahkan lalu lintas ke situs web anda.
Termasuklah ini untuk kita par blogger, apalagi dalam blog kita ada videonya. Saya sendiri sedang bergerak kesana dan sedang memperlajarinya. Karena seorang teman memang benar sudah membuktikannya. Website jual belinya begitu cukup berkembang pengunjungnya. Lumayan lah orderannya untuk bagi seorang pemula yang mencoba peruntungannya dibidang bisnis e-commerce.
0 Response to "3 Keuntungan Besar Menggunakan Konten Visual di Instagram."
Post a Comment