Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis dan Review Film Lucy (2014)

LucY
Sinopsis : 

Sinopsis Film Lucy - seorang wanita amerika yang tinggal dan kuiah di taiwan. i ditipu oleh pacarnya yang bekerja sebagai pengedar narkoba kepada gangster korea bernama Tuang Jang. Lucy digunakan sebagai pengantar obat sintetis berharga disebut CPH4. Obat ini dapat meningkatkan kapasitas otak pengguna. Dengan mengoperasi tubuhnya, obat tersebut dimasukkan dalam perutnya untuk dijual ke Eropa.

Akibat penyiksaan oleh penjahat tersebut membuat obat dalam perutnya terbuka dan terlepas sehingga tersebar ke dalam tubuhnya, akibatnya ia mendapatkan kekuatan super, kekuatan mental dan kemampuan fisik yang kuat. 



Review : Akibat obat yang dimasukkan dalam tubuhnya. Ia bisa mengetahui semuaya. Membaca pikiran orang. Mengendalikan semua orang, mengendalikan semua alat elektronik. Membaca pikiran orang dari telepon. Mempelajari sesuatu dengan cepat. Seperti dalam film seorang peneliti mengatakan bahwa Manusia hanya bisa menggunakan Kapasitas otaknya sebesa 20 %. Sedangkan dia terus meningkat, mengakibatkan Lucy (Scarlett Johansson) mempunyai kekuatan tidak dimiliki orang lain. Tangannya begitu cepat, lebih cepat dari seorang Hacker. Pengetahuannya melebihi siapapun. Padahal bila melewati 100 % maka kemungkinan besar dia akan mati. 

Setelah melampaui 40 % kulit terkelupas dan keluar efek dari obat yang ditanam dalam tubuhnya. Membuat semua orang dalam pesawat menjadi ketakutan. Dia bahkan bisa mengendalikan pikiran orang. Selain itu karna aksinya dirumah sakit yang membunuh para penjahat yang melibatkan dirinya, membuatnya menjadi seorang tersangka yang dikejar, dan menjadi penjahat paling dicari seluruh dunia. 

Saat itu Profesor Samuel Norman (Morgan Freeman) yang puluhan tahun hidup untuk sebuah penelitian tetang kapasitas otak manusia membuatnya terkejut. Penelitiannya yang selama 20 tahunan menjadi semakin terbukti. sebab sebelumnya itu hanyalah sebuah tesis yang belum ada pembuktiannya. Sehingga mendengar dan melihat sendiri bagaiman Lucy bisa mengendalikan dengan pikirannya, membuatnya tidak percaya tapi benar adanya. 

Lucy mempunyai kekuatan super. Dia harus mencari obat-obat tersebut yang dikirim ke berbagai Negara, seperti Berlin, paris dan lainnya (Eropa). Kapasitas otaknya yang mencapai 60 % membuatnya lebih hebat. Pikirannya bisa membuat penjahat yang mencoba membunuhnya tidak bergerak, bahkan mendekatinya dari jarak 1 meter. Kekuatan pikirannya mampu melihat masa lampau seseorang. 

Melihat dengan pikirannya orang yang datang mengejarnya. Lebih hebatya kekuatan pikirannya bisa mengubah apapun menjadi kemauannya. Mengubah bentuk tangannya menjadi apapun. Setelah dosis ditambahkan dengan obat yang diambilnya dari penjahat tersebut mampu mengeluarkan sesuatu bentu warna hitam. Keluar dari tubuhnya seperti monster mencari tenaga. Setelah 80 %, Lucy bisa membuat sebuah komputer generasi terbaru dengan kemampuan otaknya. Kekuatanya pikirannya yang semakin naik, dapat memberikannya sebuah kehebatan yang bisa berpindah secara cepat, bahkan melampaui kecepatan kilat. Menghentikan waktu. Memutar kehidupan manusia lebih cepat, kembali kemasa kehidupan jaman dulu. Pergi ke tempat kehidupan jaman manusia purba. 

Tapi menurutku film ini agak membingungkan juga. Entahlah,kurang mengerti. Jadi tidak salah film ini bisa menjadi pilihan anda untuk ditonton bersama kekasih. Karna dengan menontonnya, anda bisa mendapat beberpa pelajaran. 


Sutradara:
  • Luc Besson

Penulis naskah:
  • Luc Besson

Pemain/Bintang:
  • Scarlett Johansson (Lucy), Morgan Freeman (Profesor Samuel Norman), Choi Min-sik (Mr. Jang), Amr Waked (Del Rio).

Sinematografi:
  • Thierry Arbogast

Produksi/Distribusi:
  • EuropaCorp/Universal Pictures

Tanggal rilis:
  • 25 Juli 2014 (Amerika Serikat; 6 Agustus 2014 (Prancis)

0 Komentar untuk "Sinopsis dan Review Film Lucy (2014)"

Back To Top