Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Drama Korea MISTRESS

Sinopsis Drama Korea MISTRESS adalah drama korea terbaru yang menceritakan tentang empat wanita usia 30 an terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Se-Yeon (Han Ga-In), Eun-Soo (Shin Hyun-Bin), Jung-Won (Choi Hee-Seo) dan Hwa-Young (Goo Jae-Yee) melihat tubuh pria yang mati di depan mereka. Jung-Won melihat lilin wangi di tangannya dan menyalahkan lilin beraroma.

2 bulan sebelumnya, Se-Yeon mengelola sebuah kafe. Dia memiliki seorang anak perempuan. Suaminya meninggal 2 tahun sebelumnya, tetapi tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dia kemudian menerima panggilan telepon tanpa nomor ID pemanggil. Si penelepon memainkan lagu yang merupakan lagu favorit suaminya. Song-Hoon (Lee Hee-Joon) mendekati Se-Yeon. Putrinya menghadiri taman kanak-kanak yang sama dengan putri Se-Yeon.

Se-Yeon memiliki tiga teman dekat: Eun-Soo, Jung-Won, dan Hwa-Young. Eun-Soo bekerja sebagai psikiater. Suatu hari, pasiennya Sun-Ho (Jung Ga-Ram) mengatakan kepadanya bahwa dia mencari nyonya ayahnya yang sudah meninggal. Dia percaya bahwa nyonya itu membunuh ayahnya. Eun-Soo tidak mengatakan pada kliennya bahwa dia adalah orang yang memiliki hubungan rahasia dengan ayahnya. Eun-Soo juga punya rahasia lain.

Jung Won adalah seorang guru SMA. Dia menikah dengan koki terkenal Dong-Seok (Park Byung-Eun). Dia sepertinya suami yang sempurna. Dong-Seok ingin memiliki anak yang buruk, tapi Jung-Won tidak tahu alasan sebenarnya mengapa suaminya menginginkan seorang anak. Alasan sebenarnya adalah agar Dong-Seok dapat memiliki materi untuk acara reality TV. Sementara itu, Min-Gyu (Ji Il-Joo) adalah guru sementara di sekolah menengah yang sama tempat Jung-Won mengajar. Dia mengatakan padanya bahwa dia menyukainya.

Hwa-Young bekerja sebagai administrator kantor di sebuah firma hukum. Dia menikmati kehidupan lajangnya dan dia tidak ingin terikat dengan satu pria. Suatu hari, seorang klien wanita datang dan meminta agar seseorang diam-diam mengikuti suaminya Tae-O (Kim Min-Soo). Pria itu adalah mantan pacar Hwa-Young.

Mistress (English & Korean title)
Revised romanization: Miseuteuriseu
Director: Han Ji-Seung
Writer: Go Jung-Woon, Kim Jin-Wook
Network: OCN
Episodes: 12
Release Date: April 28 - June 3, 2018
Runtime: Sat. & Sun. 22:20
Language: Korean
Country: South Korea

"Mistress" mengambil alih OCN Sat. & Sun. Slot waktu 22:20 yang sebelumnya ditempati oleh "Children of A Lesser God" dan diikuti oleh "Life on Mars" pada 9 Juni 2018. Drama seri adalah remake dari serial televisi Inggris "Mistresses" yang disiarkan di BBC One dari 2008. Pembacaan naskah pertama berlangsung 15 Maret 2018 di Studio Dragon di Sangam-dong, Seoul, Korea Selatan. Gambar diam pertama Han Ga-In dalam serial drama OCN "Mistress." Poster utama dan poster karakter untuk serial drama OCN "MistressNyonya."

Cast Members:

Oh Jung-Se - Kim Young-Dae
Lee Hae-Young - Cha Min-Jae
Kim Min-Soo - Kang Tae-O
Kim Hee-Jin - Yang Jin-Gun
Jang Hee-Jung - Baek Jae-Hee
Lee Sang-Hee - Park Jung-Sim
Kim Ho-Jung - Na Yoon-Jung
Choi Yu-Hwa - Jin Hye-Rim
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea MISTRESS"

Back To Top