Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS PUNAR VIVAH 29 JUNI 2017 EPISODE 65

SINOPSIS PUNAR VIVAH 29 JUNI 2017 EPISODE 65 - Aakash mabuk di sebuah pub dan terlibat perkelahian dengan manajer. Manajer menginformasikan Aarti tentang perilaku Aakash. Aarti mengunjungi pub untuk mengajaknya pulang. Aakash mabuk di sebuah pub dan terlibat perkelahian dengan manajer. Manajer menginformasikan Aarti tentang perilaku Aakash. Aarti mengunjungi pub untuk mengajDi sinopsis Punar Vivah Sebelumnya,  Keluarga Scindia bersiap untuk pertandingan kriket keluarga. Aakash berpakaian bagus di tempat kriket. Gayatri mengumumkan perhiasan berharga keluarganya akan diberikan pada tim pemenang. Gayatri lebih memilih Aakash dari Yash pada berbagai interval. Maya memanfaatkan adegan itu dan memancing kemarahan dibenak Suraj Pratap. Yash dan Aakash memainkan bola terakhir mereka dengan motifasi untuk menang. 

Aakash kalah dalam pertandingan kriket melawan Yash tapi Gayatri mengumumkan Aakash sebagai pemenangnya. Radha menanyakan Gayatri atas keputusannya tetapi Gayatri marah dan menamparnya. Suraj Pratap memperingatkan Gayatri untuk mengendalikan dirinya terhadap Radha. Gayatri meminta maaf kepada Yash karena kesalahannya.
SINOPSIS PUNAR VIVAH 29 JUNI 2017 EPISODE 65 - Aakash mabuk di sebuah pub dan terlibat perkelahian dengan manajer. Manajer menginformasikan Aarti tentang perilaku Aakash. Aarti mengunjungi pub untuk mengajaknya pulang.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 29 Juni 2017 episode 65 , Suraj Pratap memperingatkan Yash tentang perubahan yang terjadi dalam keluarga setelah kekacauan yang terjadi di lapangan kriket. Aarti dan Yash menghabiskan waktu romantis bersama. Aakash mabuk di sebuah pub dan terlibat perkelahian dengan manajer. Manajer menginformasikan Aarti tentang perilaku Aakash. Aarti mengunjungi pub untuk mengajaknya pulang tapi mendapat masalah saat teman-teman Aakash berperilaku buruk padanya.

Sinopsis Punar Vivah hari ini29 Juni 2017 episode 65 selanjutnya, Yash menyelamatkan Aarti dari teman-teman Aakash yang mencoba berbuat buruk pada Aarti. Yash memukul Aakash karena kelalaian dan perilaku menyebalkannya. Pankaj dan Gayatri mendukung Aakash. Ishita memainkan strategi untuk dihargai dalam keluarga. Aakash maka berperilaku dengan benar dan memutuskan untuk meninggalkan kediaman Scindia karena perilaku Yash terhadapnya.  Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 29 Juni 2017 episode 65, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS PUNAR VIVAH 29 JUNI 2017 EPISODE 65"

Back To Top