Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 28 JUNI 2017 EPISODE 284

SINOPSIS LONCENG CINTA 28 JUNI 2017 EPISODE 284 - Abhi dan Pragya berjanji akan bertemu di dalam pesta. Abhi menunggu kedatangan Pragya sampai di pesta tapi Pragya tidak terlihat. Abhi sedikit kecewa bahwa seseorang yag ia tunggu-tunggu tak tampak juga. Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Nikhil merencanakan sebuah rencana jahat untuk melenyapkan Pragya. 

Nikhil memerintahkan anak buahnya untuk mengawasi Pragya dan kemudia melenyapkannya saat Abhi tidak ada di dekatnya.merkapun menjelankan rencana Nikhil tersebut. Orang-orang Nikhil mengatakan bahwa mereka sudah menemukan Pragya dan akan segera melenyapkannya. Namun hal tidak terduga terjadi, Tepat sebelum pria Nikhil bisa melenyapkan Pragya secara tiba-tiba Sarla muncul di tempat kejadian, karena itu, orang-orang Nikhil berhenti menyerang Pragya. Orang-orang Nikhil memutuskan untuk menculik Pragya daripada melenyapkannya.
SINOPSIS LONCENG CINTA 28 JUNI 2017 EPISODE 284

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 28 Juni 2017 episode 284 , Abhi dan Pragya berjanji akan bertemu di dalam pesta. Abhi menunggu kedatangan Pragya sampai di pesta tapi Pragya tidak terlihat. Abhi sedikit kecewa bahwa seseorang yag ia tunggu-tunggu tak tampak juga. Kemudian Alia muncul dan mengenalkan beberapa orang kepada Abhi. Tak lama, seseorang menuruni tangga dan mata semua orang beralih ke arah wanita itu karena terpana dengan penampilan dan kecantikannya.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 28 Juni 2017 episode 284 selanjutnya, . Abhi terkejut melihat Pragya yang telah berdandan dengan elegan. Pragya menuruni tangga dan kemudian datang menghampiri Abhi. Pragya bertanya kepada Abhi tentang bagaimana penampilannya hari ini. Abhi berpikir untuk mengatakan pada Pragya bahwa dia terlihat cantik tapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 28 JUNI 2017 EPISODE 284 "

Back To Top