Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS PUNAR VIVAH 28 JUNI 2017 EPISODE 64

SINOPSIS PUNAR VIVAH 28 JUNI 2017 EPISODE 64 - Keluarga Scindia bersiap untuk pertandingan kriket keluarga. Aakash berpakaian bagus di tempat kriket. Gayatri mengumumkan perhiasan berharga keluarganya akan diberikan pada tim pemenang. 

Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya,  Yash mendesak ayahnya untuk memberi Aakash kesempatan untuk memperbaiki dirinya sendiri agar dirinya dapat diterima oleh keluarga. Suraj Pratap memberi Yash ultimatum untuk dapat membuat Aakash setara dengan anggota keluarga mereka. Gayatri menegur Suraj Pratap atas perilaku kasarnya pada Aakash. Dia berdebat dengan Suraj Pratap karena dia bersikap sombong terhadap Aakash.

Maya memutuskan untuk mengambil keuntungan dari kedatangan Aakash di keluarganya. Ishita menangis setelah teringat akan kebencian Aakash terhadapnya. Yash menjanjikan Ishita untuk membantunya membangun hubungannya dengan Aakash. Gayatri marah pada Ansh karena sikap kekanak kanakannya yang membiarkan Aakash memperhatikan pakaiannya. Yash memberi kartu kredit kepada Aakash untuk membantunya mendapatkan haknya sebagai anak Scindia. 
SINOPSIS PUNAR VIVAH 28 JUNI 2017 EPISODE 64

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 28 Juni 2017 episode 64 , Keluarga Scindia bersiap untuk pertandingan kriket keluarga. Aakash berpakaian bagus di tempat kriket. Gayatri mengumumkan perhiasan berharga keluarganya akan diberikan pada tim pemenang. Gayatri lebih memilih Aakash dari Yash pada berbagai interval. Maya memanfaatkan adegan itu dan memancing kemarahan dibenak Suraj Pratap. Yash dan Aakash memainkan bola terakhir mereka dengan motifasi untuk menang.

Sinopsis Punar Vivah hari ini28 Juni 2017 episode 64 selanjutnya, Aakash kalah dalam pertandingan kriket melawan Yash tapi Gayatri mengumumkan Aakash sebagai pemenangnya. Radha menanyakan Gayatri atas keputusannya tetapi Gayatri marah dan menamparnya. Suraj Pratap memperingatkan Gayatri untuk mengendalikan dirinya terhadap Radha. Gayatri meminta maaf kepada Yash karena kesalahannya. Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS PUNAR VIVAH 28 JUNI 2017 EPISODE 64 "

Back To Top