Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gopi, Sabtu 11 Februari 2017

Sinopsis Gopi, Sabtu 11 Februari 2017 - Tepat sebelum pemotretan, salah satu alis Rashi tercukur di ruang tamu. Bahkan make-up tidak mampu menutupi hal itu, dan fotografer menolak untuk mengambil fotonya untuk label. Dia mengambil gambar Gopi  yang sedang makan acar dan memutuskan untuk menggunakannya.

Urmila menggunakan semua triknya untuk menyabotase acar Gopi dan merusak dagangannya di pasar. Dia menjatuhkan sebuah pin di botol dan Kokila menggunakan magnet untuk menemukannya sebelum pengepakan. Dhawal juga telah memulai bisnis kaus kaki dan meminta restu dari Kokila.

Dalam upaya untuk menyabotase usaha Gopi, Urmila menukar plat nama truk acar Gopi dengan kaus kaki Dhawal. Dhawal mengetahui hal itu dan memberikan acar Gopi tepat waktu pada Mehtaji. Tapi Dhawal kehilangan uangnya dalam tawar-menawar.

Dhawal mendapat peringatan keras dari Mr Shah, yang menuntut kembalinya uang muka dalam waktu seminggu. Kinjal menyalahkan Gopi atas kerugian itu dan marah pada Dhawal karena membahayakan usahanya untuk Gopi. Aham menyarankan Kokila untuk memasukkan Dhawal sebagai mitra bisnis Gopi.

Sementara pengiriman kiriman kedua, Urmila terkunci di dalam truk dan dia mencuri sebotol acar. Rashi mengalihkan perhatian Dhawal untuk membantu Urmila melarikan diri.

Sementara itu, Mehtaji mengeluh kepada Gopi tentang botol yang hilang, yang Urmila telah jual ke toko lokal.

Gopi meminta maaf kepada Mehtaji atas kesalahan dalam menghitung jumlah botol acar dan mengirimkan dia produk yang hilang. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gopi, Sabtu 11 Februari 2017"

Back To Top