Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gatot Kaca EPS2, Minggu 12 February 2017

Sinopsis Gatot Kaca EPS2, Minggu 12 February 2017 - Tahu memiliki kekuatan hebat, Gatotkaca jajalin semua kekuatan baru agar bisa memfungsikannya dengan baik, mulai dari terbang, sinar dari mata dan hembusan nafasnya yang dahsyat. Patrik Gery yang sudah jajal kekuatan Gatotkaca, namuns selalu saja kalah, begitu juga Mono dan Mini. Sehingga berulang kali mereka harus minta bantuan ke Karna Gombal dan Semar. Di sisi lain, ada Kapten Dono dan Mamat, polisi bagian criminal yang berusaha mengejar penjahat, namun karena gagal, nanti akan dibantu oleh Gatotkaca.

Sementara Ratu Meong (kostum cat woman, penjahat super duper kejam tapi rada kocak) marahin Mat Double Stick (villain di eps 1) karena ga bisa kalahin anak kecil yang pake kostum wayang. Ratu Meong langsung panggil Pendekar Shaolin Kembar 3, yang jago banget dan penampilannya unik banget. Badannya kekar semua dan wajahnya seram. Ratu Meong langsung perintahin, mencuri permata di museum, sekaligus hati-hati kalau ketemu sama anak kecil dengan kostum wayang.

Kapten Dono dan Mamat sudah mengendus akan adanya ketiga penjahat itu. Saat itu, Gatot dan Beno CS, ke museum sejarah yang sedang memamerkan Prasasti dari Tiongkok bermatakan batu Ruby merah. Patrik dan Gerry yang sudah jadi manusia, pura-pura jadi turis dan mau ambil topi Gatot di tasnya, tapi Mono Mini malah kerjain Patrik Gery, sehingga Patrik Gerry malah ditangkap Satpam, karena disangka copet. Moni Mini ketawain Patrik Gery dan langsung lanjutin misi mereka. Namun baru saja Mono Mini mau ambil, malah kena batunya juga.

Tanpa disangka, tiba-tiba saja Trio Pendekar Shaolin jahat langsung merampok batu Ruby merah dari Prasasti. Satpam museum mau tangkap, tapi dengan mudah dikalahkan sama Trio Shaolin. Anak-anak panik dan berlarian ketakutan. Gatot yang terpanggil naluri Superheronya, langsung cari tempat sembunyi, dan berubah jadi Gatotkaca. Di sini Gatotkaca mulai ketemu sama Kapten Dono, awalnya Kapten Dono gak percaya, Gatotkaca akan membuktikannya. Gatotkaca langsung melawan Trio Shaolin, saat Gatotkaca mau menang, muncul Patrik Gery yang serang Gatotkaca juga, begitu pula dengan Mono Mini.

Gatotkaca kewalahan diserang 3 pihak, sehingga Trio Shaolin pun akhirnya berhasil kabur. Gatotkaca berhasil lolos dari Patrik Gery dan Mono Mini. Karna Gombal pun marahin Mono dan Mini, Semar juga marahin Patrick dan Gery. Gatot menyesali diri, karena ga bisa penuhin amanah buat memberantas kejahatan, tapi Gatot ga ceritain masalah sebenarnya. Tapi Gatot cuman bilang, klo dia kok gak bisa ya berbuat lebih baik lagi. Nenek Yati dan Om Juned nasehatin Gatot jangan pernah menyerah untuk berbuat baik, karena pasti akan berhasil. Gatot semangat lagi.

Gatot langsung selidikin jejak Trio Shaolin. Beno curiga melihat Gatot kayak detektif, dan mau sabotase Gatot. Tanpa disangka Beno malah hampir kena batunya sama Trio Shaolin. Gatotkaca langsung berubah dan menolong Beno. Gatotkaca pun menyerang Trio Shaolin dan minta Batu Ruby dikembaliin. Trio Shaolin ternyata sudah siapin jebakan, sehingga Gatotkaca terjebak dan ga bisa gerak. Ratu Meong melihat dari CCTV ketawain Gatotkaca. Trio Shaolin mau musnahin Gatotkaca, tapi dengan semangat dan mengingat nasehat Nenek Yati, Gatotkaca bangkit dengan heroik dan berhasil kalahin Trio Shaolin dengan sakti.

Gatotkaca berhasil rebut batu Ruby dan kembaliin ke museum. Orang yang melihat, mengelu-elukan Gatotkaca sebagai super hero berbudi luhur. Gatotkaca mau diliput sama wartawan TV, dia gak mau dikenal dan melesat. TV memberitakan muncunya SATRIA GATOTKACA, sang penolong sesame. Ratu Meong marahin Trio Shaolin karena gagal menumpas Gatot kaca. Ratu Meong pantang nyerah, dan akan kerahin lagi 1000 anak buahnya dari seluruh dunia. Gatotkaca pun dalam ancamana bahaya besar. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gatot Kaca EPS2, Minggu 12 February 2017"

Back To Top