Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Mohabbatein, Kamis 5 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein, Kamis 5 Januari 2017 - Ishita menyelinap keluar untuk bertemu Ashok. ACP Abhishek mengikuti Ishita. Shagun berterima kasih kepada Ishita untuk menjadi bagian dari rencananya terhadap Ashok. ACP Abhishek menjamin Ishita bahwa Shagun aman. Ishita menjelaskan kepada Prateek alasan di balik drama mereka. Shagun mengatakan kepada Prateek bahwa Ashok ingin dia membunuh Raman.

Bhalla adalah Bagian dari Rencana Ashok? Shagun memberitahu Prateek bahwa Ashok memperalatnya untuk membunuh Raman. Dia juga menambahkan bahwa Ashok telah mengawasi dia sepanjang waktu. Ishita meminta maaf kepada Shagun atas kesalahpahamannya selama ini. Kemudian, Shagun memberitahu Prateek bahwa anggota dari keluarga Bhalla juga terlibat dalam konspirasi dengan Ashok.

Ishita mengungkapkan Rencana nya untuk Prateek. Shagun dan Ishita memberitahu Prateek tentang memanfaatkan Ashok, untuk menemukan pengkhianat di rumah Bhalla. Abhishek menceritakan kepada Prateek bagaimana mereka telah membuat Shagun pura-pura bunuh diri. Siapakah Informan Ashok? Ishita menginformasikan kepada Prateek bahwa Ashok telah memakai sebuah senjata tanpa izin di rumah Bhalla. Shagun memuji Prateek untuk idenya untuk menolong Raman.

Ishita membuat rencana untuk mencari tahu tentang informan Ashok dalam rumah Bhalla. Santosh mengatakan kepada Prateek tentang pemulihan kondisi Ishita. Shagun mengikuti Simi dan Devyani. Prateek terkejut ketika Santosh mengatakan padanya tentang kematian Shagun. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, Kamis 5 Januari 2017"

Back To Top