Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Mohabbatein, Rabu 4 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein, Rabu 4 Januari 2017 - ACP Abhishek mengatakan kepada Raman bahwa senjata itu milik Maddy. Keluarga Bhallas terkejut ketika Ishita memberitahu kepada mereka bahwa julukan Manoj adalah Maddy. Manoj mengatakan kepada ACP Abhishek bahwa senjata tersebut bukan milik dia. Atas permintaan Vandu, SOORAJ meminta Ashok membantu Raman menemukan obat untuk Ishita.

Ashok meminta roh Shagun untuk tidak meninggalkan tubuh Ishita. Dia bersumpah untuk menghancurkan hidup Raman. Kemudian, Raman senang melihat Ishita bersikap normal. Sarika melihat Ishita mulai mengalami gangguan saat sedang makan biskuit. Ashok menerima pesan dari roh Shagun yang menyampaikan rencana mereka. Santosh mengunci Ishita di dalam kamar dan menjauhkannya dari biskuit tersebut.

Raman melukai dirinya sendiri dan mengatakan bahwa batu gerinda telah terjatuh dari teras. Sarika mengatakan kepada ACP Abhishek bahwa ia telah melihat Ishita mengalami gangguan kembali saat makan biskuit. Keluarga mencurigai bahwa Ishita telah dilemparkan batu gerinda oleh Raman. Ishita menyelinap keluar untuk bertemu Ashok. ACP Abhishek mengikuti Ishita.

Shagun berterima kasih kepada Ishita karena menjadi bagian dari rencananya terhadap Ashok. ACP Abhishek menjamin Ishita bahwa Shagun aman. Ishita menjelaskan kepada Prateek bahwa dia adalah alasan di balik drama mereka. Shagun mengatakan kepada Prateek bahwa Ashok ingin dia membunuh Raman. Bhalla adalah Bagian dari Rencana Ashok? Shagun memberitahu Prateek bahwa Ashok memperalatnya untuk membunuh Raman. Dia juga menambahkan bahwa Ashok telah mengawasi dia sepanjang waktu. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, Rabu 4 Januari 2017"

Back To Top