Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Mohabbatein, Jumat 13 Januari 2017

Sinopsis Mohabbatein, Jumat 13 Januari 2017 - Ashok menegur informannya karena gagal untuk membunuh Raman. Dia menantang Ishita bahwa ia akan membuat Ishita diusir dari rumah Bhalla. Mihir mengetahui bahwa proses perceraian Mihika dan Ashok belum selesai. Ashok mengungkapkan kepada keluarga Bhalla bahwa Shagun masih hidup. Ishita mencoba untuk membuktikan bahwa dugaan Ashok salah. Ashok sampai di rumah Abhishek bersama dengan Bhallas mencari shagun.

Namun, ia gagal untuk menemukannya. Prateek memutuskan untuk memindahkan Shagun ke sebuah hotel. Shagun mengatakan kepada Ishita bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan kota setelah bayi lahir. Ashok memutuskan mencari bantuan dari Baba untuk rencana berikutnya. Ashok Berikutnya Rencana Terhadap Ishita Raman menjadi emosi mengingat kejadian saat Ishita kehilangan bayinya.

Ashok berencana untuk membohongi Raman untuk membawa Ishita menemui Baba. Kemudian, ia mengganti anjing peliharaan keluarga Bhalla dengan yang serupa untuk rencana selanjutnya melawan Ishita. Ishita menemukan Madhavi berdebat dengan tetangga, ketika mencoba untuk membela dirinya. Ashok menandatangani surat perceraian dengan Mihika. Anjing yang ditukar oleh Ashok, menggigit Aditya dan Ishita. Prateek membawa Shagun menuju rumah Manoj.

Madhavi mengatakan kepada Raman bahwa anjing peliharaan mereka dapat merasakan semangat Shagun pada diri Ishita. Ashok mengatakan rencana selanjutnya kepada informannya. Shagun, Prateek dan Ishita mengetahui bahwa Ashok telah menukar anjing peliharaan mereka. informan Ashok mencoba untuk menakut-nakuti Ruhi. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, Jumat 13 Januari 2017"

Back To Top