Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS GOPI 13 JANUARI 2017

SINOPSIS GOPI 13 JANUARI 2017 - Rashi meminta Hetal untuk menghadiahi Kokila, sebuah pakaian saree. Selain itu, Rashi juga menambahkan, jika Hetal tetap memberikan saree tersebut kepada Kokila, meskipun Hetal sangat menyukainya. Namun, Hetal harus kecewa, saat Kokilla justru menolak untuk menerima saree pemberiannya.

Di saat hati Hetal merasa hancur, Rashi berlasan jika penyebab mengapa Kokila tidak mau menerima saree pemberiannya adalah, karena saree tersebut merupakan bekas pakai. Sementara itu, Kokila marah ketika Ahem mengajak Gopi pergi berbelanja dengan memakai mobil baru. Kemudian, Kokila meminta Ahem untuk pergi ke kantor.

Dalam sebuah kesempatan, Rashi membuatkan paneer untuk Hetal. Tetapi Rashi tak tahu, jika Hetal ternyata alergi dengan makanan tersebut. Akibatnya, Rashi menjadi sasaran kemaharan Kokila dan Hetal. Setelah itu, Rashi diminta untuk membantu Gopi untuk menyiapkan holi.

Sedangkan di tempat lain, Kinjal akhirnya mengetahui tiket lotere milliknya telah dicuri oleh Urmila. Kemudian ia mengancam akan melaporkan tindakan Urmila kepada Kokila, apabila Urmila tidak mengembalikan uang lotere miliknya.

Beberapa saat kemudian, dengan penuh kewaspadaan, Urmila membawa uang lotre ke rumah keluarga Modi. Setelah itu, Urmila segera menemui dan meminta Rashu untuk menyembunyikan uang tersebut. Namun Urmila tak sadar, jika percakapannya dengan Rashi sedang diawasi oleh Kokila.

Kokila yang menyangka Urmila dan Rashi sedang berusaha merusak persiapan holi Gopi. Kemudian menuduh Rashi, sebagai biang dari hilangnya patung dewa di kamar Gopi. Sementara Urmila dan Rashi, lalu menjawab tuduhan Kokila dengan berpura-pura marah dan menyangkal.

Urmila lalu berbohong kepada Hetal, jika Kokila telah mempermalukan Rashi di depan pegawai dengan tuduhan pencurian. Sedangkan Rashi, mulai melancarkan rencana jebakannya dengan menukar minyak pijat yang akan digunakan Gopi untuk memijat Ahem, dengan minyak pelumas mobil. Namun, rencana tersebut kemudian gagal. Karena, Hetal ternyata menolak untuk dipijat. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 13 JANUARI 2017"

Back To Top