Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 13 JANUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 13 JANUARI 2017 - Pada episode sebelumnya, Jagdish terlibat perkelahian dengan seorang penjual sayuran di pasar. Karena, sebelumnya Jagdish minum minuman keras, lalu kehilangan kontrol. Shiv yang kebtulan berada di lokasi kejadian, langusng melaporkannya ke polisi setempat. Namun Jagdish sempat melawan dan melayangkan protes, atas pengangkapan dirinya.

Setelah melaporkan Jagdish ke polisi, Shiv yang belum menyadari siapa sesungguhnya Jagdish, lalu meminta Jagdish untuk bisa menenangkan diri. Di saat yang sama, Gauri sedang kebingungan, karena ia tak mendapat respon saat mencoba untuk menghubungi Jagdish. Lama-lama, kebingungan Gauri berubah menjadi khawatir. Karena, ia tak tahu dimana dan apa yang sedang Jagdish lakukan.

Sementara di Jaitsar, Kalyani gelisah karena putusan pengadilan sipil akan keluar dalam waktu satu hari ke depan. Sedangkan Bhairon mulai membayangkan, pertemuan antara Anandi dan Jagdish di pengadilan Jaipur, bisa jadi pertemuan yang terakhir untuk mereka. Karena, setelah putusan pengadilan, Jagdish dan Anandi akan menjalani hidup mereka masing-masing. 

Di dalam penjara, Jagdish tiba-tiba teringat akan sosok Shiv. Karena, ia pernah melihatnya dalam sebuah tayangan televisi bersama Anandi. Kemudian, Jagdish semakin yakin, jika orang yang melaporkan dan memasukkannya dirinya ke dalam penjara, adalah seorang pejabat lokal.

Setelah yakin akan siapa sesungguhnya Shiv, Jagdish tetap tak bisa berbuat apa-apa untuk keluar dari penjara. Selain itu, ia juga tak diijinkan untuk menghubungi siapapun melalui telepon. Padahal, pengadilan sipil akan segera menggelar kasus perceraian dirinya dengan Anandi. Sementara itu, Anandi yang sudah berada di pengadilan, terlihat tegang bercampur sedih. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 13 JANUARI 2017"

Back To Top