Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Sinetron Gerhana Bulan Merah SCTV

Sinopsis Sinetron Gerhana Bulan Merah SCTV mengisahkan tentang seorang anak bernama Gerhana (Yusuf Mahardika) yang memiliki kesaktian. Lestari (Puy Brahmantya), ibunya, melahirkan Gerhana saat terjadi gerhana bulan merah.

Disisi lain, Purba (Bucek Depp), pria dengan kekuatan tiada tara terkejut, saat mahagurunya mengatakan bayi yang lahir bertepatan dengan gerhana bulan merah, di dalam tubuhnya akan memiliki batu sakti yang mampu menandingi kesaktiannya saat berusia 17 tahun.

Purba pun memerintahkan anak buahnya untuk mendapatkan bayi tersebut. Demi keselamatan bayinya, Lestari lalu meletakkan Gerhana di depan rumah sepasang suami-istri yang belum memiliki anak.

Pasangan suami-istri ini lantas membesarkan Gerhana dengan penuh cinta. Namun, Purba masih saja mencari dan mengerahkan seluruh anak buahnya untuk menemukan Gerhana. Akankah Purba bisa menemukan Gerhana? Dan apa yang akan terjadi setelah 17 tahun kemudian?

Jam tayang Gerhana Bulan Merah sebelumnya ditempati Naila. Namun sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Lucky Perdana tersebut sebenarnya belum dilabeli tamat atau selesai. Naila tiba-tiba menghilang tanpa keterangan.

Selain Yusuf Mahardika, Puy Brahmantya dan Bucek Depp, Gerhana Bulan Merah sendiri juga akan turut dibintangi pendatang baru Ersya Aurelia, Umay Shahab, Baron Wilschut, dan pasangan suami-istri; Teuku Firmansyah-Cindy Fatikasari.

Sinetron berjudul Gerhana Bulan Merah ini siap tayang pukul 17.45 WIB, mulai Senin, 19 Desember 2016 atau hari ini. Gerhana Bulan Merah adalah sinetron terbaru garapan rumah produksi Amanah Surga Productions. Yusuf Mahardika yang sebelumnya dikenal berkat perannya sebagai pesebakbola jenius di sinetron Madun didapuk memerankan karakter utama, Gerhana.
1 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Gerhana Bulan Merah SCTV"

Back To Top