Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Pangako Sayo EPs. 50, 51,52,53,54A Tayang Minggu 18,19 Desember 2016

Sinopsis Pangako Sayo EPs. 50 dan 51 Tayang Minggu 18 Desember 2016
Amor curhat pada Betty Mae dan menangis karena ia selalu dibayangi masa lalunya yang menyakitkan. Dengan kuasa Claudia, Claudia tutup warung Yna hingga Yna dan keluarganya harus terusir. Yan temui Claudia. Claudia tawarkan Yna uang agar menjauhi Angelo. Yna menolak dan menegaskan ia akan tetap berjuang. Claudia tertegun. Amor dan Eduardo datangi wawancara soal hubungan mereka dahulu. Eduardo selalu memuji Amor. Claudia cemburu dan interupsi interview tsb. Ia jelaskan bahwa karena dirinyalah Amor dan Eduardo tak jadi menikah. Sementara itu, Eduardo akhirnya tahu bahwa Maria Amor adalah anak Amor. Eduardo paksa Amor jujur soal ayah anak tsb. 

Amor jelaskan Eduardo adalah ayah dari anaknya. Eduardo shocked dan memeluk Amor. Ia merasa bersalah karena telah membuat Amor menderita. Keduanya menangis. Yna ikuti kontes memasak untuk pertahankan beasiswanya. Ia gagal karena Claudia bertindak sebagai juri. Yna gagal dan beasiswanya dibatalkan. Ia menangis memohon pada Claudia, namun Claudia melengos pergi. Yna pun kembali ke warung. Ia shocked melihat warungnya ditutup paksa. Bertepatan dengan kunjungan kampanye Eduardo. Belen yg emosi menyerang Claudia karena telah menindas mereka, persiteruan pun berjalan dramatis. Karena Claudia pula, Isko terjatuh dan pingsan. Semua histeris. Isko dibawa ke RS, Belen dipenjara. Claudia bersikeras larang niat Eduardo dan Angelo yg ingin bebaskan Belen. 

Sinopsis Pangako eps 52-53-54A untuk tayang 19 Desember 2016
Isko menderita dementia. Amor tanggung biaya RS Isko. Yna memeluk Amor dan menangis. Angelo minta maaf pada Yna. Yna lepaskan pelukan Angelo. Yna putuskan Angelo krn ia tak kuat menanggung semua penindasan Claudia pada keluarganya. Angelo shocked. Angelo melihat ibu Yna, Belen, yang berada di tahanan, membeberkan semua penindasan Claudia pada keluarganya di TV. Angelo dan Claudia bertengkar. Namun Claudia berhasil membungkam Belen lewat Caloy. Claudia pun adakan preskon membebaskan Belen dan menyebut ini hanya salah paham. Angelo dan Claudia bertengkar. Angelo tegaskan bahwa ia akan lebih memilih Yna dibanding Claudia. Hati Claudia hancur lebur. Yna tolak bantuan Angelo. Yna kembali putuskan Angelo, keduanya menangis terisak dan histeris. Yna tinggalkan Angelo dan lepaskan kalung pemberian Angelo. Yna minta Angelo berhenti menghubunginya. Angelo galau dan sedih. Eduardo ajak Amor ke kafe berdua. 

Eduardo ingin mereka berteman baik. Eduardo sempat keceplosan jika dahulu sesungguhnya ingin menikahi Amor, Amor tertegun dan gugup. Lawan politik Eduardo, Tedy, menuduh bahwa Yna adalah selingkuhan Eduardo dan bukan kekasih Angelo. Kehidupan Yna dan keluarganya pun semakin tertekan dengan gosip tsb. Yna berniat pindah meninggalkan Punta Verde. Yna yg patah arang, menemui Amor dan meminta pekerjaan yg dulu pernah Amor tawarkan padanya. Angelo sedih karena Yna makin menjauhi dirinya dan tak merespon kontaknya. Tanpa sepengetahuan siapapun, Angelo adakan preskon dadakan di TV dan klarifikasi soal tuduhan pada Yna. Ia menjelaskan bahwa ia dan Yna adalah sepasang kekasih. Angelo berhasil bersihkan nama Yna. Claudia pun semakin geram. Saat Yna hendak kembali ke rumahnya, ia melihat Angelo menunggunya. Dari kejauhan Yna ucapkan terima kasih. Angelo tersenyum pahit. Tanpa berkata apapun, Angelo bergegas pergi. Keduanya terlihat sangat sedih. Yna pun masuk ke dalam rumah, tangisnya pecah karena hubungannya dengan Angelo berakhir. 
0 Komentar untuk "Sinopsis Pangako Sayo EPs. 50, 51,52,53,54A Tayang Minggu 18,19 Desember 2016"

Back To Top