Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” episode 38-39

Pangako Sa ‘Yo eps 38
Amor masih terngiang2 saat berpelukan dengan Eduardo di panti. Bea Bianca sengaja membuat sensai demi mendapatkan Angelo. Claudia bertengkar dengan Eduardo soal foto Eduardo dengan Amor di Panti Asuhan kemarin. Ia menuduh Eduardo sengaja bertemu Amor tanpa sepengetahuannya. Edauardo mencegah Claudia yang ingin merobek foto mereka berdua di panti. Dengan persetujuan Amor, Claudia gunakan foto tersebut sebagai bahan kampanye Eduardo. Claudia menyuruh Caloy taruh uang Casa Corazon ke rumah Yna untuk menjatuhkan Yna dan keluarganya. Diego akhirnya tahu soal strategi Amor dan Lourdes pada dirinya selama ini, Diego pun pergi. Claudia suruh Yna pakain baju pelayan saat acara gala dinner kampanye Eduardo. Claudia turut mengundang Amor. Amor terpukau dengan masakan Yna dan meminta Yna bertemunya. 

Eduardo sempat heran dan kecewa karena  Yna memakai baju pelayan atas suruhan Claudia. Claudia malu saat rekanan Eduardo bertanya mengapa kekasih Angelo adalah seorang pelayan pribadi Claudia. Namun dengan bangga, Angelo kenalkan Yna sebagai pacarnya dan koki Buena Corp. Amor dan Eduardo terlihat senang, sementara Claudia kesal. Amor jadi flashback saat dahulu Eduardo kenalkan dirinya sebagai pacar di depan ibu dan karyawannya. Amor sangat terkesan dan ingin mengundang Yna ke rumahnya. Claudia cemburu lihat Eduardo dan Amor saling curi pandang. Amor dan Eduardo tak sengaja bertabrakan, Eduardo curhat soal masa lalu mereka saat kenalkan Amor pada ibunya, Amor pura2 lupa. Angelo senang atas pujian yang diterima Yna. Amor jadi terngiang2 pertemuannya selama ini bersama Eduardo.

Pangako Sa ‘Yo eps 39
Diego temui Amor dan tanyakan soal strateginya dengan Lourdes selama ini untuk menjatuhkan dirinya. Diego minta maaf pada Amor hingga berlutut, Amor mengusir Diego dan menolak permintaan maafnya. Amor histeris menangis mengingat masa lalunya, saat mendapat perlakuan kasar oleh James Power. Amor trauma. Diego kembali pulang dan temui Lourdes dan bersikeras untuk memperjuangkan cintanya. Claudia bertengkar dengan Eduardo karena cemburu soal Amor. Angelo buatkan manisan kesukaan Claudia untuk kejutan dan diam2 menaruhnya di ruangan Claudia. Diego datangi kantor Eduardo untuk bertemu Eduardo dan mengakui segalanya bahwa ialah yang telah memperkosa Amor dan Claudia mengetahui itu semua. 

Dengan cepat Claudia mencegah Diego dan mengajaknya berbicara di ruangannya. Tanpa sepengetahuan mereka, Yna sedang bersembuni usai menaruh manisan Claudia. Yna mendengar segala pembicaraan Diego dan Claudia soal Diego pelaku pemerkosa Amor, soal Eduardo dan Amor yang dahulu merupakan pasangan, hingga ketakutan Claudia bila Diego membocorkan hal tersebut pada Eduardo karena ia takut kehilangan Eduardo yang akan kembali pada Amor. Yna shocked dan tertegun. Sementara itu, di lain tempat, Amor panik dan berusaha cegah Diego bertemu Eduardo. Ia takut Diego membocorkan pada Eduardo soal usaha balas dendamnya pada dirinya dan Lourdes selama ini. Amor sengaja ajak Eduardo di private dinner, Eduardo pun meminta Diego bertemu dengannya saat larut malam. Saat Diego menunggu Eduardo, sekumpulan orang memukulnya dan menculiknya. MNCTV

0 Komentar untuk "Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” episode 38-39"

Back To Top