Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis ON THE WINGS OF LOVE EPISODE 20

Sinopsis ON THE WINGS OF LOVE EPISODE 20 - Jigs tidak mau berkeliling San Fransisco berdua dengan ibunya jika Leah tidak ikut bersama mereka. Clark mengajak Cullen ke cafe, Clark sengaja tidak ingin pulang ke apartemen lebih cepat. Sementara di Filipina, Tolayts murung karena Tiffany tidak membalas perhatiannya selama ini. Leah tidak bisa tidur karena Clark belum pulang, tapi sayang yang mengetuk pintunya bukanlah Clark melainkan Jigs. Cullen memberi semangat Clark untuk memperjuangkan cintanya pada Leah, Clark masih memikirkan janjinya pada tante Jack dan tidak ingin berseteru dengan sepupunya. Jigs mencoba meyakinkan Leah untuk menerimanya kembali, Leah tetap pada keyakinannya bahwa dia sudah tidak mencintai Jigs. Jigs tetap tidak mau jauh dari Leah, dan akan terus ada disekitar Leah. 

Leah masih menunggu Clark pulang, Leah cemas terjadi sesuatu pada Clark. Sikap Clark berubah jadi dingin pada Leah. Tiffany sedikit terganggu semenjak kehadiran tetangga baru Tolayts yang cantik dan sexy bernama Sasha. Tante Jack senang bisa makan siang bareng bersama Jigs, Clark dan Leah. Jigs membuat suasana jadi kurang nyaman dan tidak menyenangkan bagi Clark dan Leah. Jigs meminta mereka segera bercerai. Clark kesal pada dirinya sendiri yang tidak bisa memperjuangkan cintanya. Tante Jack meminta Leah kembali pada Jigs, karena bagi Jigs Leah adalah inspirasi dan semangatnya. Ayah Sol khawatir melihat Leah yg terlihat sedih dan murung saat mereka video call. Clark salah paham dan cemburu memergoki Leah dan Jigs di apartemennya. 

Clark bicara pada Leah langkah selanjutnya setelah Leah mendapatkan kartu hijau. Sesuai permintaan tante Jack, Clark coba katakan pada Leah untuk memberi kesempatan kedua bagi Jigs, meski hati Clark tidak menginginkannya. Tante Jack senang akhirnya dia bisa membawa Jigs ke acara tahunan para pekerja Filipina di San Fransisco. Leah terlihat tidak bersemangat berada di acara itu terlebih Jigs selalu disampingnya. Leah menunggu kedatangan suaminya, Clark. Tante Jack mewakili Clark mengatakan pada semuanya bahwa Clark tidak bisa hadir. Selang beberapa waktu, Clark datang dan disambut yang lainnya. Leah bisa tersenyum ketika melihat Clark, Jigs menyadari perubahan ekspresi Leah. Tapi Leah sedih karena Clark memilih tempat duduk jauh dari dirinya. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis ON THE WINGS OF LOVE EPISODE 20"

Back To Top