Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 12 - 20

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 12-13A

Pangako Sa ‘Yo eps. 12
Eduardo flashbcak: Ayah Claudia meninggal dibunuh penculik karena ia gagal bernegosiasi dengan penculik tsb. Diam2 Angelo ikuti Yna yg diantar David untuk temui Eduardo. Angelo shocked melihat Eduardo bersandar pada Yna. Di waktu yg sama, Angelo sengaja menelpon Yna tanyakan dimana keberadaannya, namun Yna berkilah dan berbohong. Eduardo mabuk, Saat dirawat Yna, Eduardo tampak sekilas melihat wajah Amor pada diri Yna. Di lain tempat, terlihat tampak sosok misterius mirip Amor menonton video kampanye Eduardo. Eduardo curhat pada Yna bahwa Yna mirip dengan sosok di masa lalunya. Yna matikan telpon dari angelo saat bersama Eduardo. 

Esoknya, Angelo intip David menjemput Yna dan Eduardo. Claudia hub Mr.P untuk tetap mendukungnya maju ke election dibanding Eduardo. Eduardo menjelaskan pada Claudia bahwa ia tak akan maju menjadi Senator tapi ajukan diri menjadi Gubernur meski saingannya berat. Angelo kesal dan menghapus masakan Yna dari menu Casa Corazon. Di lain tempat, terlihat sosok wanita misterius menatap foto keluarga Eduardo Buenavista. Sementara itu, Yna dan keluarga menjenguk Caloy yang terbaring di RS karena dipukuli saat diinterogasi. Di lain tempat, Angelo menghukum Yna mencuci mobilnya yang kotor karena ia pergi tanpa izinnya dalam jam kantor. Angelo terpukau melihat keuletan Yna mencuci mobil.

Pangako Sa ‘Yo eps. 13A
Usai mencuci mobil, Angelo menyuruh Yna mencabuti ramput dengan tangannya langsung dan mengawasinya. Sementara itu, Ibu tiri Claudia (Leonora) datang temui Claudia untuk bicarakan bisnis. Claudia merobek kontrak kerjasama Leonora dan usir Leonora. Angelo ajak Yna belanja di supermarket, Yna shocked melihat list yang sangat panjang bahan2 yg harus dibeli. Yna kesulitan membawa bahan2 belanja. Saat pulang di angkot, Angelo sengaja hentikan angkot dengan mendadak hingga Yna yang sempat tertidur pun jadi terantuk. Tiba di Casa Corazon, Angelo memasak dan menugasi Yna dengan banyak hal. Diam2 Angelo melihat Yna kelelahan dan menangis karena disuruh2 dan tak diikutkan sebagai chef untuk memasak. 

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 15 dan 16 - Untuk mencegah Yna bertemu Eduardo, Anngelo mengajak Yna ke pantai. Secara gamblang, Angelo menggagalkan Yna menghadiri acara ultah ayahnya tepat pada hari itu. Yna mencoba menjelaskan semuanya namun Angelo tak bergeming. Hingga tiba Jen hub Angelo tanyakan keberadaan mereka, karena acara ultah ayah Yna akan dimulai. Angelo pun tersadar dan merasa bersalah. Keesokannya, Angelo melakukan berbagai cara untuk meminta maaf dan mendapatkan perhatian Yna, termasuk membuat ulang acara ulangtahun tersebut dan memasukkan menu Yna ke dalam menu spesia Casa Corazon. Namun Yna tetap bersikap dingin dan acuh pada Angelo 

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 17 dan 18  - Angelo dan Yna memasak bersama. Karena tak fokus, baju Angelo pun terbakar. Yna panik dan menyiram air rendaman ke Angelo. Angelo genggam tangan Yna dan minta maaf atas segalanya. David nyatakan perasaannya pada Yna, namun ditolak. Angelo mengundang kritikus makanan dan keluarganya ke Casa Corazon. Eduardo bangga melihat Angelo berhasil. Angelo perkenalkan Yna pada Claudia, dan tegaskan bahwa Yna bukanlah selingkuhan Eduardo. Claudia bersikap dingin. Sementara itu, Eduardo berhasil bongkar sindikat perjudian dan membuat Claudia kesal karnea perjanjiannya dengan Mr. P rusak. Angelo kecewa saat Yna menolak ajakannya untuk dinner dikarenakan pergi bersama David. Di lain tempat, terlihat Amor yang sukses dan bersiap kembali ke Philippine. 

Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 19 dan 20 - Karena cemburu melihat Yna kencan bersama David, Angelo memaksa Yna untuk kencan bersamanya hingga ia bermimpi Yna telah menerimanya menjadi pacarnya. Eduardo mendapat teror ancaman hingga ia tertembak dan harus dirawat di Rumah Sakit. Claudia hilang dan terbangun di rumah pengagum rahasianya, tanpa ia ketahui pria tersebut adlah Simon (mantan pacarnya). Eduardo manfaatkan situasinya untuk mendapat dukungan dari warganya. Angelo dan Yna kencan namun harus diiringi oleh para bodyguard. Di lain tempat, Amor tiba di Philippine dan tengah mempersiapkan ekspansi bisnis bersama Leonora La Meda 
0 Komentar untuk "Sinopsis “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)" episode 12 - 20 "

Back To Top