Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Sinetron Senandung 2 MNCTV

Sinopsis Sinetron Senandung 2 MNCTV - Senandung berhasil membongkar kalau anak yang dikandung Sarah, bukanlah anak Gibran. Senandung berusaha memberitahu Gibran. Sarah kalap dan mengejar Senandung dengan mobilnya. Sarah coba menabrak Senandung. Gibran melihat Senandung mau dicelakakan Sarah. Gibran melindungi dan tertabrak mobil Sarah. Gibran meninggal dunia. Senandung shock dan keguguran. Sarah jadi gila karena melihat Gibran meninggal karena dia. Penderitaan Senandung tak berhenti. Diana, Ibu tiri dan saudara tirinya (Puput dan Pipit) pindah ke luar negeri, sementara keluarga Gibran menyalahkan Senandung juga untuk kematian anak dan cucu mereka. Senandung pun ingin melupakan segalanya dan pindah bersama dengan Pras, Sukma, Nenek Rianti dan dua pembantu mereka yang jenaka, Bik Sumi dan Mastur.

DUA TAHUN KEMUDIAN….                
Senandung bekerja serabutan untuk bertahan hidup. Kalau ada job, Senandung menjadi penyanyi organ tunggal. Kalau lagi sepi job,  Senandung kerja jadi tukang parkir. Apapun pekerjaannya, Senandung selalu bersyukur, ceria dan bersemangat. Suatu hari, Senandung salah parkir sebuah mobil mewah. Spionnya patah. Pemilik mobil – cowok esmud bernama IVAN  jadi bĂȘte. Apalagi bukannya dikasih ganti rugi, Ivan malahan dikasih “voucher” ala-ala Senandung yang bisa ditukar ama makanan. Ivan merasa Senandung mau kabur dari ganti rugi. Sementara itu karena kecantikan dan kebaikan hatinya, banyak pria yang naksir sama Senandung. Hal itu jadi bahan gunjingan tetangga kiri kanan. Apalagi CICI – kembang kampung sebelum kedatangan Senandung jadi kalah pamor. Padahal Mastur naksir berat sama Cici dan bikin Cici makin kesal sama keluarga Senandung. Cici pun menyebarkan issue seakan-akan Senandung adalah janda yang suka memikat para pria. Pras dan Sukma pun kesal dengan ulah Cici. Senandung berusaha menyabarkan mereka, tapi Pras dan Sukma tak rela. Kalau Senandung selalu disalahkan oleh Cici dan warga kampung. Pras pun ingin mencarikan jodoh untuk Senandung. Senandung sebenarnya masih menutup hatinya sejak Gibran meninggal dunia. Namun Pras dan Sukma memohon, Senandung mencari kebahagiaannya sendiri. Ini sudah 2 tahun berlalu… Harusnya Senandung udah bisa move on… 
               
Pras pun bertemu dengan teman lamanya, WIBOWO yang sekarang menjadi pemilik perusahaan rekaman “GOYANG RECORD”.  Wibowo mempunya dua anak KEVIN dansi bungsu, VINA.  Istrinya adalah LINTANG  yang berbeda dari Wibowo yang baik hati, Lintang sangat pelit, sombong dan jaga gengsi. Sifat yang sama diturunkan ke Vina, anak bungsunya. Selain mereka berdua, Wibowo dan Lintang mempunyai anak angkat, IVAN  yang diangkat sebagai anak pancingan karena Wibowo dan Lintang lama tak punya anak. Wibowo sangat menyayangi Ivan seperti anak sendiri. Lintang yang kesal, karena takut Wibowo memberikan warisan pada Ivan. Namun Ivan tetap baik dan berbakti pada Wibowo dan Lintang.
                 
Singkat cerita, Pras dan Wibowo yang sahabat lama yang sudah lama tak bertemu, ingin saling menjodohkan anak mereka. Kevin dan Senandung. Lintang pun tak setuju, tapi Wibowo minta Kevin bertemu dulu dengan Senandung. Siapa tau bisa berjodoh?Saat itu Pras belum memberi tahu Wibowo tentang status Senandung yang janda. Kevin bertemu dengan Senandung dan jatuh hati. Melihat Kevin, Pras dan Sukma langsung jatuh hati. Ingin segera mengangkat Kevin jadi menantunya. Sukma memohon Senandung tak memberitahu Kevin soal statusnya sebagai janda. Senandung tak mau menutupi hal ini. Namun Pras dan Sukma memohon. Paling nggak sampai Kevin dan Senandung saling penjajakan. Pras dan Sukma benar-benar memohon, demi kebahagiaan Senandung. Senandung pun tak bisa menolak. Senandung pun sebenarnya tak ingin membuka hati, tapi demi orang tuanya, Senandung pun mencoba menyukai Kevin. Kevin minta Senandung bekerja di perusahaan ayahnya. Senandang tak mau karena takut dianggap KKN. Namun Kevin memaksa. Sekalian mereka bisa melakukan pendekatan. 

Senandung tetep menolak. Lintang pun jadi punya alasan dan menjadikan Senandung sebagai asisten admin di kantor mereka. Kevin marah, tapi Senandung malahan senang. Apapun pekerjaannya,  Senandung rela. Tapi ternyata di kantor barunya itu Senandung ketemu dengan Ivan yang dulu spionnya sempat kena oleh Senandung. Ivan jadi kesal dan benci dengan Senandung. Apalagi Ivan yang kebagian mengajari Senandung. Senandung dengan sikap kepo dan sotoy jadi suka banyak membawa masalah buat Ivan. Dari merusakkan laptop Ivan, salah mengatur meeting sampai merusakkan mobil Ivan secara nggak sengaja. Padahal tak semua adalah salah Senandung. Senandung juga sering dikerjain oleh Vina yang sebel melihat Senandung di perusahaan mereka dan dekat dengan Kevin. Namun Kevin juga menyadari merdunya suara Senandung dan juga kepekaan Senandung ketika mendengar lagu. Bahkan Ivan sering tak sengaja merekam Senandung yang sedang kerja sambilan di organ tunggal. Ivan pun tak menyangka, calon istri Kevin, bener-bener bekerja keras dan tak cuman menginginkan uang Kevin. Karena dari awal Kevin berpikir, Senandung mau sama Kevin karena mengincar harta Kevin.                 

Ratu – artis andalan Goyang Record, suka sama Kevin dan cemburu pada Senandung. Ratu pun berusaha memisahkan Senandung dan Kevin. Lintang yang pengen Kevin menikah dengan Ratu pun dengan senang hati membantu Ratu. Namun kadang senjata makan tuan. Maksud hati menjebak Senandung, malahan berbalik ke Ratu dan Vina. Ivan pun memergoki Ratu yang ingin ngerjain Senandung. Ivan mau melaporkan kepada Kevin dan Wibowo, namun Senandung melarang. Senandung tak mau malahan hubungan Lintang dan Wibowo menjadi bermasalah. Lintang makin geram, karena Senandung tak gampang disingkirkan. Kevin makin jatuh cinta pada Senandung dan persiapan pernikahan terus dilakukan. Untuk persiapan pernikahan, demi membahagiakan anaknya Sukma meminjam uang pada rentenir dan dirampok. Sukma pun dikejar utang. Menjelang pernikahan, Ratu berhasil membongkar kalau Senandung adalah janda ditinggal mati. Semua heboh. Lintang makin tak mau anaknya menikahi Senandung. Namun atas nama cinta, Kevin tak bergeming. Kevin akan tetap menikahi Senandung. Senandung terharu dengan sikap Kevin. Walaupun tak cinta, Senandung pasrah dan yakin kalau Kevin adalah jodohnya. 
                 
Lintang makin meradang. Di hari pernikahan, Kevin dijebak oleh Ratu dan ketiduran di mobil dan disembunyikan di tempat terpencil. Padahal semua undangan udah menunggu. Lintang memanasi suasana dan bilang dia tak mau malu. Ivan harus gantiin Kevin. Ivan kaget tapi merasa utang budi pada keluarga Wibowo. Sukma mau dibawa polisi karena nggak bisa bayar utang. Demi membebaskan ibunya, Senandung pun setuju menikah dengan Ivan. Ivan dan Senandung resmi menikah. Ivan yang tau Senandung tak mencintai dia, janji pada Senandung untuk menceraikan Senandung setahun lagi. Sampai saat itu, Ivan tak akan menyentuh Senandung. Senandung kaget, tak menyangka, Ivan sangat gentle  dan berbesar hati. Kevin kembali dan marah besar. Kevin pun ingin mengambil kembali Senandung. Ivan pun menyakinkan Kevin, untuk menunggu setahun lagi, sampai keadaan tenang kembali. Toh tak ada apa-apa antara Kevin dan Senandung. Tapi lama kelamaan Senandung dan Ivan saling suka. Kevin jadi gelap mata dan dengan segala cara ingin merebut Senandung. Sementara itu, Ratu, Vina dan Lintang juga makin benci pada Senandung. Apalagi ketika perusahaan rekaman nyaris bangkrut karena salah managemen dari Lintang. Senandung pun mengeluarkan album dan meledak. Menjadi penyelamat perusahaan Wibowo. Namun Kevin makin iri pada Ivan, yang mengaku telah jatuh cinta pada Senandung dan tak akan menceraikan Senandung. Dapatkah Senandung dan Ivan meraih kebahagiaan mereka??
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Senandung 2 MNCTV"

Back To Top