Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Mohabbatein, 27 November 2016

Sinopsis Mohabbatein, 27 November 2016 - Sujata bertemu Ishita dan minta dia mencari kebenaran soal masa lalu Subbu dengan Laxmi. Subbu memberi tahu keluarga Bhalla bahwa dia ingin mengadopsi Ananya. Ishita menghubungi kerabatnya di London, Inggris, untuk mencari kebenaran soal Subbu. Ishita berusaha mencegah Simi menikah dengan Subbu. Ishita menghentikan pernikahan Simi dan mengungkap informasi yang diberikan oleh Shaila Bua. Raman menampar Subbu karena menyerang Ishita. Sujata minta Subbu mencegah Shaila kembali ke India. Subbu membuat laporan terhadap Shaila Bua ke kedutaan. Ishita mencoba mencari info soal Subbu dari psikiaternya.

Ishita dan Raman pergi ke psikiater, dokter Aditi, untuk minta bantuan. Aditi setuju membantu mereka sesuai permintaan Vasudha (Vidya Balan). Keluarga Bhalla kaget mengetahui Raman diberitakan media telah menjual Ananya demi uang. Ishita bilang pada keluarganya bahwa ini semua ulah Subbu. Raman menghajar Subbu di kantor polisi.

Aditya berterima kasih pada Vini karena mendukungnya. Ishita menantang tetangga untuk membuktikan kebenaran. Bala berusaha membuktikan pada tetangga bahwa keluarga Bhalla tidak bersalah. Simi melabrak Subbu karena niat buruknya terhadap keluarga Bhalla. Subbu minta Simi menemuinya. Ishita berusaha menghentikan Simi tapi gagal. tabloidbintang.com
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, 27 November 2016"

Back To Top