Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Mohabbatein, 26 November 2016

Sinopsis Mohabbatein, 26 November 2016 - Ishita mengerjai Raman. Ishita melihat Subbu mengunjungi psikiater dan menanyai Sujata mengapa menyembunyikan kebenaran dari semua orang. Sujata tetap meyakinkan Ishita bahwa Subbu baik-baik saja. Ruhi pergi berkemah. Guru les gitar Aditya telah tiba. Ishita bilang pada Raman bahwa Aditya tertarik belajar gitar.

Ishita memberikan gitar untuk Aditya. Raman setuju untuk jadi 'joru ka ghulam' saat Ishita pura-pura sedih. Komisaris polisi Abhishek bilang pada Mihir bahwa Shagun tak mau diikuti polisi. Ishita mendengar obrolan Sujata dengan Subbu. Sujata bersumpah menghancurkan keluarga Bhalla. Ishita mengatakan kebenaran tentang Subbu pada Raman.

Raman dan Ishita mencurigai niat Subbu. Subbu akhirnya mengakui bahwa istrinya meninggal karena bunuh diri. Subbu minta maaf pada keluarga Bhalla. Simi minta Ishita memaafkan Subbu.

Ishita dan Mihika kaget saat Komisaris Polisi Abhishek mengatakan bahwa Laxmi, istri Subbu, bunuh diri karena Subbu berselingkuh. Simi bilang pada Ishita bahwa dia ingin menikah dengan Subbu. Sementara Subbu dan Sujata berbicara rencana menghancurkan keluarga Bhalla. tabloidbintang.com
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, 26 November 2016 "

Back To Top