Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 18 NOVEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 18 NOVEMBER 2016 - Alia masih memikirkan kesetiaan Purab kepada Bulbul, sehingga ia mulai ragu untuk bisa mendapatkan Purab. Sementara itu, Abhi menunjukkan botol minuman yang ia sembunyikan di balik buku, kepada Pragya. Mereka berdua pun meminumnya, lalu tak lama kemudian mereka mabuk. Sementara dari kejauhan, Tannu melihat mereka penuh dengan rasa cemburu.

Tannu kemudian teralihkan perhatiannya, saat ia melihat rumah dalam keadaan penuh dengan hiasan. Ia kemudian menanyakan hal tersebut kepada nenek, dan nenek menjawab jika ia bersama keluarga akan merayakan sesuatu di rumah.

Pada saat pesta berlangsung, Bulbul dan Purab mendatangi rumah Abhi. Kemudian Biji dan Indu mempersilahkan mereka, untuk bergabung dalam pesta. Purab dan Bulbul menggunakan kesempatan tersebut untuk menemui Abhi dan Pragya, dan menanyakan mengapa mereka berdua tak mendapat berita kehamilan dari Abhi ataupun Pragya. Namun saat Pragya hendak menjelaskan hal tersebut kepada Bulbul, Indu datang menghampiri. Akibatnya, Pragya merasa tidak berada di waktu yang tepat untuk memberi penjelasan kepada Bulbul.

Keesokan harinya, Purab memberi kejutan pada Bulbul dengan memberinya pekerjaan baru dan memberi kesempatan kepada Bulbul berperan sebagai mitra bisnisnya. Sementara itu, Tannu mulai merusak suasana hati dengan menghina Pragya. Ia pun meminta Pragya menjawab kecurigaanya, dan meminta Pragya pergi dari rumah. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 18 NOVEMBER 2016"

Back To Top