Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Film India Mann - Aamir Khan

Sinopsis Film India Mann - Aamir KhanDev Karan Singh (Aamir Khan), seorang Casanova yang sedang terlilit utang,sehingga dia setuju untuk menikah dengan Anita (Deepti Bhatnagar), putri dari Singhania (Dalip Tahil), seorang pengusaha kaya. Priya (Manisha Koirala) adalah gadis yatim piatu yang sekarang mengasuh anak-anak yatim piatu ditempatnya dulu diasuh.

Priya dan Dev bertemu dalam sebuah kapal pesiar. Dev mencoba untuk merayu Priya tapi tidak berhasil, tapi akhirnya mereka berteman. Dan lambat laun menjadi cinta. Sebelum berpisah mereka membuat janji untuk bertemu 6 bulan lagi, tepat tanggal 14 Februari untuk pembuktian cinta mereka. Raj (Anil Kapoor) adalah tunangan Priya, sebenarnya Priya setuju menikahi Raj hanya karena balas budi. Ketika hari pertunangannya tiba,  Dev meninggalkan Anita, dan benar-benar menjadi jatuh miskin karena semua kekayaan nya disita. Dev pun memulai semuanya dari nol, mulai dari menjadi tukang cat zebra cross, sampai akhirnya Dev mulai mengembangkan bakat melukisnya. Dev banyak melukis dan hasil lukisannya banyak yang menyukainya, sehingga Dev menjadi pelukis terkenal dan sukses. Sedangkan di hari pertunangan Priya, dia menulis surat kepada Dev bahwa semuanya sudah berakhir.
 
Raj tidak sengaja menemukan surat itu, dan memaksa Priya untuk menemui Dev. Tanggal 14 Februari pun tiba, dalam perjalanan untuk bertemu Dev, Priya mengalami kecelakaan dan kakinya terpaksa harus di amputasi. Dev yang sedang menunggu Priya tidak tahu tentang kecelakaan Priya. Akhirnya Priya tidak datang, dan Dev pun kecewa karena merasa dikhianati oleh Priya .Dev kemudian bertemu Priya lagi dalam sebuah pertujukkan drama, dan waktu itu sedang bersama Raj tapi Dev tidak menyadari bahwa kaki Priya sudah diamputasi, dan Priya juga tidak memberitahunya. Dev mengira kalau Priya mungkin saja sudah menikah dengan Raj.
 
Akhirnya, Dev mengadakan pameran dan Priya membeli sebuah lukisan, sebenarnya lukisan itu tidak dijual karena lukisan itu adalah lukisan Priya bersama neneknya Dev, namun setelah diberitahu kalau yang membeli adalah gadis cacat, Dev mau menjualnya. Suatu hari Dev mendatangi Priya untuk memberinya gelang kaki  peninggalan nenek nya Dev dan melihat lukisan itu. Dev akhirnya tahu bahwa Priya sebenarnya akan datang pada tanggal 14 Februari itu namun terjadi kecelakaan yang membuat kaki Priya diamputasi. Akhirnya Dev dan Priya menikah, dan  Dev menggendong Priya untuk mengitari api suci. Sumber by MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Film India Mann - Aamir Khan"

Back To Top