Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Lonceng Cinta, 16 November 2016

Sinopsis Lonceng Cinta, 16 November 2016 - Pragya mengunjungi apartemen Tanu dan membakar foto-foto dirinya dan Abhi. Dia meninggalkan kamarnya dan pergi. Tannu, yang menemukan kamarnya ada nyala api, keluar dari kamarnya dan menemukan pragya berjalan pergi. Kecurigaannya terbukti ketika pragya mengatakan bahwa dia sengaja menyalakan api di rumahnya. Ketika ditanya alasannya, Pragya mengatakan bahwa ia melakukan untuk menunjukkan pada Mehra bahwa dia adalah tunawisma dan membutuhkan rumah untuk tinggal.

Nenek dan adiknya menjalankan rencana mereka untuk memberitahu pragya bahwa apa pun yang dia lakukan benar dan mereka senang dengan itu. Abhi memutuskan untuk memainkan sebuah permainan dengan pragya karena ia merasa bahwa pragya masih memiliki perasaan untuknya. Nenek menyadari bahwa pragya rela menyakiti dirinya dan memutuskan untuk menemukan akar penyebab tindakannya. Nenek dan Indu melihat pragya berdandan seperti zombie dan mereka ketakutan. Mereka mempertanyakan pada Abhi mengapa dia melakukannya. Abhi memberikan jawaban yang bisa diterima dan menghindari nenek.

Tanu dan Praya mempertanyakan alasan Abhi menukar tempatnya. Kejadian lucu pecah antara Abhi dan pragya, Tanu yang melihat hal ini segera meninggalkan ruangan. Disisi lain, Alia menggunakan berbagai cara untuk membuat hubungannya lebih dekat dengan Purab. Rachana bergegas bertemu Nenek dan memberitahu padanya bahwa bukan pragya yang menumpahkan minyak di lantai, yang menumpahkan adalah Tanu. Dia menambahkan bahwa Mitali saksi mata dari kejadian ini. Nenek memanggil Mitali keluar dan bertanya apakah benar Tanu yang melakukannya.

Mitali berbicara dan mendukung Tannu. Nenek dan Indu mulai mencurigai pragya ketika Mitali mendukung Tanu. Pragya bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengembangkan citra buruknya didepan Nenek. Ibu pragya memikirkan tentang percakapannya dengan Rachana. Dia kemudian memutuskan untuk bertemu pragya dan menanyakan tentang tindakannya dengan Dadi. Di tempat lain, pragya berpikir bagaimana untuk bekerja di luar rencana dan menurunkan gambar sebelum Dadi. (ANTV)
0 Komentar untuk "Sinopsis Lonceng Cinta, 16 November 2016"

Back To Top