Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gara-Gara Duyung, 30 November 2016

Sinopsis Gara-Gara Duyung, 30 November 2016 - Ruben selalu kena apes. Bukan lantaran sering dijahili Iyem, tapi karena ulahnya juga yang membawa keapesannya. Karena itulah, untuk menghilangkan nasib sial yang acap menimpa dirinya.

Ruben bermaksud berbuat baik pada orang lain. Di tengah jalan, Ruben melihat seorang nenek yang seolah hendak menyebrang. Karena merasa kasihan, Ruben menyebrangkan nenek itu.

Bukannya diberi ucapan terima kasih, Nenek itu malah marah-marah karena dia berdiri di pinggir jalan ingin menyetop angkot, bukan mau nyebrang. Bahkan nenek itu teriak-teriak minta tolong karena menyangka Ruben ingin menculik si nenek. Karuan Ruben pun dikejar satpam tak waras.

Di rumah Surya, Ambo mengendap ingin melampiaskan obsesinya menculik Luna. Lagi-lagi Iyem memergoki Ambo. Tapi kali ini Ambo pura-pura sakit jantung yang membuat Iyem kelabakan. 

Walau akhirnya Iyem salah menarik dokter ke rumah, karena ternyata yang dibawa Iyem untuk mengobati Ambo bukan dokter rumah sakit melainkan petugas rumah sakit jiwa, perawat pasien gangguan jiwa. Kontan Ambo pun kalang kabut saat mau disuntik penenang dan ditangkap petugas RSJ.

Selain gangguan di rumah Surya, Luna pun masih terus diburu Athur dan Pui. Mereka kali ini memiliki senjata dompet ajaib yang mampu mengurung sasarannya masuk ke dalam dompet.

Andara lah yang pertama jadi sasaran senjata dompet ajaib Athur. Walau akhirnya Andara mampu keluar dari dompet ajaib dengan cara melepas sukmanya yang menjelma menjadi seekor harimau. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gara-Gara Duyung, 30 November 2016 "

Back To Top