Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 1 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 1 Desember 2016 - Di pernikahan Ajit, Swati yang terkejut dan menangis menceritakan pada Arcana bahwa Ajit yang menikah saat ini adalah kekasihnya selama dua tahun terakhir. Swati ingin menyelesaikan semua masalah dengan Ajit, dia meminta Archana mengatur sebuah pertemuan rahasia. Swati kesal melihat Ajit yang mengatakan bahwa dia meninggalkan Swati demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Karena ayah dari istrinya menjanjikan saham property untuknya. Swati menangis tersedu.

Dan Ajit melanjutkan upacara pernikahannya, kesal dengan perbuatan Ajit Swati mengungkapkan dirinya dihadapan semua orang. Ajit berusaha menyangkal segalanya, namun orang tua Manisha yang percaya dengan Swati membatalkan pernikahan dan pergi dari sana. Ibu Ajit meminta calon besannya untuk memikirkan semuanya kembali, namun sia-sia. Apakah akibat yang akan terjadi dari kejadian ini? Apakah ini akan semakin merusak hubungan antara Manjusha dan Archana? Ajit mengatakan kepada Swati dia tidak akan bisa menikah denganya setelah melakukan hal seperti itu. Swati pun sudah tidak ingin menikah dengan Ajit.

Ibu Ajit Rasika menuduh Archana penyebab gagalnya pernikahan Ajit. Rasika menganggap Archana membawa pertanda buruk. Sulochana datang untuk membela Archana. Dia mengatakan itu karena tindakan Ajit sehingga pernikahan itu gagal. Sebuah pertengkaran terjadi kemudian antara Rasika dan Sulochana. Archana meminta maaf. Karena Rasika menolak untuk berhenti, Vinod mengintervensi. Manjusha tidak dapat tidur dan kesal dengan Archana karena mengatakan dia bertanggung jawab atas pertengkaran antara dirinya dan Vinod. Nirmala merasa sangat kecewa dan merasa tidak ada gunanya berbicara orang tua Satish sekarang.

Vinod mendengar perbincangan Nirmala. Terjadi perdebatan diantara mereka. Vinod meminta Manjusha agar member tahu orang tuanya untuk tidak menyalahkan Archana atas gagalnya pernikahan Ajit. Manohar memberitahu semua anggota keluarga kalau ada pria yang ingin melamar Archana. Semua orang penasaran dan menanyakan siapakah pria tersebut tetapi Manohar menolak memberitahu mereka. Archana dan Sulochana khawatir dengan calon dari Archana. Saat keluarga calon datang ternyata pria tersebut adalah Satish. Archana yang bingung mencoba memberitahu Satish mengenai kondisi dirinya yang tidak berpendidikan.

Tetapi Satish sudah mengetahui hal tersebut, tetapi melihat kesabaran Archana saat di pesta kemarin dia menjadi sangat yakin dengan dirinya. Sulochana, Manohar dan Vinod sangat tersentuh mendengar hal tersebut. Manav yang sangat ingin bertemu dengan teman Archana akhirnya diantar oleh Tarun. Ternyata Manav mendengar perbincangan Nirmala yang mengatakan kalau Satish memilih Archana untuk menikah denganya. Manav sangat kecewa.ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Archana Mencari Cinta, 1 Desember 2016"

Back To Top