Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Anandhi, 18 November 2016

Sinopsis Anandhi, 18 November 2016 - Jagdish mengikuti preman untuk sampai ditempat Anandi. Jagdish mengikuti goon di desa tetapi kehilangan jejak, tetapi ia bersikeras menemukan Anandhi dengan biaya apapun. Anandhi berhasil melarikan diri dari tempat di mana dia disekap tapi preman mulai mencari setelah menyadari bahwa ia telah melarikan diri. Preman akhirnya menemukan Anandi dan sekarang membawa dia kembali ke tempat di mana dia sebelumnya.

Jagdish sedang mencari Anandi tetapi kehilangan harapan di saat ia menemukan gelang kaki Anandhi tergeletak di tanah. Jagdish memasuki tempat persembunyian di mana Anandi sedang ditahan dan mengamati segala sesuatu di dalam. Jagdish membeli obat penenang dari ahli kimia. Anandi merasa hidup kembali saat melihat Jagdish datang untuk menyelamatkannya setelah memberikan obat penenang untuk semua preman. Jagdish dan Anandi melarikan diri dari tempat persembunyian. Sementara di sisi lain preman telah kembali sadar dan sekarang mencari Anandi.

Jagdish dan Anandhi yang bersama-sama berjalan untuk menyelamatkan diri dari preman, tetapi motor yang mereka kendarai berhenti karena kekurangan bensin. Preman mencari tahu pada ahli kimia bahwa ada seorang dokter dari Mumbai membeli obat penenang dari toko. Mereka menyadari itu pasti Jagya (Jagdish). Jagdish dan Anandi melarikan diri dengan berjalan kaki melalui hutan. Preman menemukan motor mereka dan mengikutinya ke dalam hutan. Jagdish memutuskan untuk mengambil tumpangan sebuah truk sehingga mereka tidak terlihat oleh preman yang mengejar mereka.

Anandhi membayar sopir truk dengan gelang emas dan akhirnya mereka dalam perjalanan kembali ke Jaitsar. Anandhi bertanya-tanya bagaimana Jagdish menemukan dia dan Jagdish menceritakan padanya. Jagdish (Jagya) membawa Anandi pulang ke Haveli dan Anandi sangat berterima kasih kepada Jagdish. Anandhi gembira saat melihat rumah dan bergegas masuk, meninggalkan Jagdish di luar. Semua orang terkejut melihat Anandi dan sangat bahagia dan lega bahwa dia telah kembali ke rumah aman dan sehat. Anandhi memberitahu semua orang bahwa Jagdish datang untuk menyelamatkan dia di saat yang tepat, tetapi mereka menyadari bahwa Jagdish tidak terlihat datang bersama Anandi. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, 18 November 2016 "

Back To Top