Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 13 OKTOBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 13 OKTOBER 2016 - Alia memberi tahu Abhi, jika MMS video Pragya telah bocor di internet. Abhi langsung sangat terkejut, ketika ia membuktikan keterangan Alia. Setelah itu, Abhi mulai merusak barang-barang di kamarnya, setelah ia dihasut oleh Alia secara terus menerus. Kemudian, dengan emosi yang memuncak, Abhi menghampiri pragya dan membicarakan tentang hubungannya dengan Suresh. Pragya hanya bisa menangis, dan berusaha untuk menghindari Abhi.

Pragya menemui Purab, kemudian ia menjelaskan kepadanya tentang Abhi dan karirnya yang bisa hancur jika MMS tersebut terus menyebar. Setelah itu, ia kembali pulang dan dalam keadaan galau, ia lalu memutuskan untuk menceraikan Abhi. Karena, ia pikir hanya itu lah satu-satunya cara untuk menyelamatkan karir Abhi.

Pragya lalu menghampiri Abhi, dan langsung mengutarakan keputusannya untuk menceraikan Abhi. Namun, Abhi justru merasa kegirangan sesaat setelah Pragya selesai mengutarakan keputusannya. Selain itu, sambil melompat dari sofa, Abhi mengucapkan terima kasih kepada Pragya.

Kabar rencana perceraian Pragya dan Abhi membuat Alia dan Tanu menari kegirangan, seolah merayakan perpisahan tersebut. Tak lama kemudian, Abhi pun bergabung dalam tarian mereka.

Salah satu sepupu nenek, mengatakan kepada Abhi bahwa nenek lah yang memutuskan untuk membawa Pragya ke rumah. Oleh karena itu, Abhi tak berhak mengusir Pragya keluar dari rumah. tak lama kemudian, Purab menhampiri dan menasehati Abhi atas keputusannya mengusir Pragya. Tetapi nasehat Purab tersebut, dijawab dengan komentar Alia yang mengatakan jika Pragya telah memint acerai kepada Abhi.

Bulbul dan Purab kemudian merasa terkejut dengan komentar Alia, sehingga Bulbul langsung mengjak Pragya bicara secara pribadi. Sementara Abhi mengingatkan Pragya, jika ia telah meminta beberapa pengacara untuk mengurus perceraian mereka.(ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 13 OKTOBER 2016"

Back To Top