Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 12 OKTOBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 12 OKTOBER 2016 - Pragya menonton rekaman cctv yang menunjukkan Mitali yang sengaja menempatkan bantalan bola ditangga untuk membuat pragya jatuh. Kemudian, ia bergegas untuk menemui Abhi dan menunjukan CD tersebut.

Namun di saat Pragya hendak mengungkapkan kebenaran di depan Abhi, Tanu dan Alia membuat beberapa pengalihan, sehingga Abhi segera berlari menuju Tanu.

Kemudian, saat pragya kembali berusaha untuk menunjukkan bukti, kali ini Mitali terus menghalangi.

Sehingga saat Pragya tertidur, ia mulai bermimpi ia sedang melihat Alia, Tanu, Abhi dan Mitali telah bekerja sama melawan dirinya. Saat Pragya bangun dari tidurnya, ia sadar jika cd berisi bukti rekaman telah dicuri oleh seseorang. Ketika ia membuntuti orang tersebut, Pragya sangat terkejut ternyata Tanu lah orangnya.

Sementara di saat yang sama, Mitali menghancurkan cd tersebut di depan Pragya. Waktu Pragya pun kian habis, dan saat ia meyakinkan Abhi jika ia telah memegang cd rekaman bukti, Abhi tetap pada pendiriannya. Pragya kemudian menemui nenek untuk terakhir kali, namun nenek tak bisa berbicara dengannya. Karena menurut perawat, kondisi nenek sangat lemah.

Alia memberi tahu Abhi jika MMS yang berisi video Pragya bersama Suresh tersebar di internet. Setelah itu, Alia kian gencar menghasut Abhi agar membenci Pragya.

Akibatnya, Abhi menjadi sangat emosional dan mulai meruksa barang-barang di kamarnya. Tak lama kemudian, Abhi mengajak Pargya berbicara mengenai hubungannya dengan Suresh, namun Pragya hanya bisa menangis sambil mengindari Abhi.(ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 12 OKTOBER 2016"

Back To Top