Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 24

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 24 - Ganga mengatakan itu cukup. Kami digunakan untuk melakukan hal yang sama ketika kita masih anak-anak. Dia menyimpan semuanya dalam dompet nya. Jangan khawatir. Kami akan mengelola hingga selesai. Dia bilang aku ingat. Kami dulu punya celengan umum. Mereka berdua memikirkan masa kecil mereka. Dia telah memilih satu celengan untuk mereka. Aku akan menyimpan semua uang saya sehingga kamu dapat memenuhi impian kamu. Dia bilang aku juga akan membantu kamu mulai dari hari ini dan seterusnya. Mereka berdua berlomba mengambil becak atau makan cokelat untuk hari ini. Mereka memutuskan untuk memenuhi impian mereka dengan cara ini. Masa lalu berakhir. Dia duduk di sana dengan berlinang air mata. Ia mengambil dengan dia untuk membeli gujiya dan jalebis. Ini adalah Holi pertama kami dengan uang kita. Dia mengatakan kamu bisa makan permen sekarang. kamu layak dengan semua kebahagiaan dunia. Saya berjanji untuk memberikan semuanya kepada kamu. Mengasuh jalebi nya. Dia disentuh. Dia menyeka air matanya. Dia juga membuat dia makan jalebi. Mereka melihat Holika terdekat dan berharap satu sama lain.

Maharaj ji menyeka air matanya saat memasak. Mehri kata Holi seperti tidak pernah dirayakan di rumah ini sebelumnya. Hal ini terjadi karena Ganga. Dia tidak pernah senang dengan menyakiti banyak orang. Maharaj ji mengatakan padanya untuk tidak mengutuk gadis itu. Apa salahnya telah yang dilakukan untuk kamu? Mehri bertanya apakah dia telah kehilangan kepalanya. Mengapa kamu masih mengambil sisi nya? Dia memberi alasan bahwa Ganga seperti mereka saja. Dia layak untuk menjadi bahagia. tidak salah untuk mencintai seseorang. Apa yang salah, apa yang dia lakukan? Mehri menjawab bahwa orang harus bermimpi dalam batas-batas mereka. Maharaj ji menyerah. kamu seorang wanita namun kamu tidak dapat memahami emosi wanita. Seorang wanita datang ke sana untuk mengundang madhvi dan Supriya untuk Holi Dahan. Madhvi menerima kesempatan tersebut. Dia meminta Maharaj ji untuk menginformasikan pada Supriya. Kita harus melakukan puja bahkan jika rumah semua harus gelap. Dia mengangguk.

Madhvi dan Supriya melakukan dengan wanita lain. Para wanita berbicara dari kegembiraan yang harus berada di dalam rumah mereka karena holi pertama Supriya ini. Dimana anak-anak kamu? Mereka telah mendengar tentang pertunangan Sagar juga. Madhvi tidak nyaman. Dia mengatakan tidak ada yang telah diperbaiki seperti yang sekarang. Para wanita berbicara tentang Sagar menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Ganga. Hal ini tidak tepat untuk anak-anak untuk tetap bersama. Madhvi mengatakan mereka adalah teman terbaik. Para wanita khawatir yang sama. Mereka masih muda. Apa pun bisa terjadi yang salah kapan saja. alasan madhvi terhadap dirinya dengan dalih memberikan obat-obatan untuk Amma ji. Dia sangat terganggu oleh apa yang dikatakan para wanita. Kami tidak pernah ikut campur dalam kehidupan siapapun sampai saat ini namun mereka tetap menusuk hidung mereka di rumah kami! Supriya meminta dia untuk datang.

Niru berpikir tentang segala sesuatu yang terjadi di rumah. Dia terluka oleh kata-kata mereka. Sagar dapat kasar atau berteriak pada saya. Saya tidak akan menerima keinginan tidak logis ini!

Pulkit meminta madhvi uang. Saya menggadaikan perhiasan Supriya untuk hal bisnis saya. Saya dalam masalah. Lihat apakah itu mungkin. Niru marah. kamu jang meminta kami dan menggadaikan perhiasan dari menantu rumah ini? Apa yang terjadi di rumah? Apakah kalian berdua menjadi tak tahu malu? Madhvi memberitahu dia untuk tidak marah. Pulkit hanya berbagi masalah dengan kami. Niru tegur dan ejekan Pulkit untuk kegilaannya. Saya bilang tidak melakukan semua bisnis yang tidak berguna ini, tetapi kamu tidak membayar untuk mengindahkan nya. Pulkit membalas bahwa itu bukan kegilaan. kamu adalah alasan dari itu. kamu ingin semua orang untuk bergerak sesuai keinginan kamu. Orang yang mendengarkan kamu adalah baik atau sebaliknya ia adalah pecundang lengkap. kamu pernah memotivasi saya. kamu terus mengejek dan demoralisasi saya. kamu melakukan hal yang sama dengan Sagar! Madhvi memberitahu dia untuk berhenti tetapi Pulkit terus melakukannya. Ini adalah apa yang dikatakan Sagar. kamu munafik! ini besar! Saya tidak ingin sedekah dari siapa pun. Aku akan menangani semuanya sendiri. Dia berjalan keluar dengan marah. Niru dan madhvi terkejut. Niru bertanya apakah anak-anaknya menghormati orang tua atau ayah mereka sama sekali atau tidak. Madhvi tidak percaya bahwa kedua anaknya berubah begitu banyak.

Prabha mencari Yash. Dia menepuk bahu dan membawanya ke sudut. Dia kesal bahwa ia harus tidur di jalan karena Sagar dan Ganga. Ketika mereka akan pergi? Dia mengatakan kepadanya untuk mengelola sampai besok. Keluarga Chaturvedi harus menanggung banyak masalah karena di antara anak saya harus menanggung begitu banyak hal. Ratan datang ke sana. Aku tidak akan menyayangkan anak-anak kakak saya sekarang, bahkan jika aku mati dalam perjuangan ini. Dia menerima panggilan Pulkit. saham bilang pada Pulkit bahwa ia memiliki argumen dengan ayahnya. Aku meninggalkan rumah itu. Saya di rumah Neeraj. Ratan setuju untuk datang ke sana. kamu bisa menceritakan segala sesuatu maka Ratan meminta Prabha untuk mengurus Sagar dan Ganga sekarang. pekerjaan Pulkit ini dilakukan.

Maharaj ji mengatakan pada madhvi bahwa Supriya telah membuat permen untuk Holi. Beritahu kami jika ada sesuatu yang lain yang harus dilakukan. Madhvi sedih. Pulkit meninggalkan rumah. Sagar juga tidak ada di sini. Niru tidak keberatan. Hal ini Supriya pertama merayakan Holi. Mengapa dia harus menderita karena kesalahan anak-anak kita ? Dia mengatakan pada Maharaj ji untuk membawa warna untuk Holi. Kami akan merayakannya. Maharaj ji mengangguk.

Ganga berpikir tentang Holi di rumah Chaturvedi. Bahu ji digunakan untuk membuat gujiya untuk kamu dengan cinta. Amma ji digunakan untuk mengganggu Amma ji untuk membuat segala sesuatu yang kamu sukai, sebelum kamu berangkat ke Holi. Babu digunakan untuk membawa warna rumah. kamu digunakan untuk menempatkan warna di wajah Bahu ji ini sebelum orang lain selama ini. Sagar mengatakan segala sesuatu telah berubah sekarang. Dulu aku berpikir keluarga saya mencintai saya. Hari ini saya menyadari bahwa yang mencintai datang dengan keegoisan. Mereka memeras kita secara emosional. Ganga menyangkal. Hal ini tidak seperti itu. Tidak ada syarat untuk cinta kamu di mata orang tua kamu. Mereka hanya tidak bisa menerima saya.

Madhvi mempertanyakan Niru. keluarga yang melanggar dan kamu peduli holi? Niru mengatakan apapun akan pecah. Pulkit digunakan untuk melakukan semua ini. Sagar telah kehilangan kepalanya. Dia akan kembali ke jalur yang benar setelah ia datang berhadapan dengan kenyataan. Saya tidak bisa merusak hidupnya dengan membungkuk sebelum keras kepalanya hilang. Dia mungkin akan kembali besok. Tidak ada yang berubah, semuanya baik-baik saja. membuat persiapan untuk Holi.

Prabha mengatakan Sagar memberikan waktu kepada orang tuanya. Ini adalah keputusan yang sulit bagi mereka. Tidak ada orang tua yang bisa marah dengan anak-anak mereka untuk waktu yang lama. Saya yakin mereka akan menyerah dan menerima Ganga. Sagar tahu ayahnya juga. Jika ia memutuskan pada sesuatu sekali saja maka ia akan menaatinya. Dia tidak akan pernah menerima Ganga. Ganga berkata Babu dan Bahu ji pasti melihat banyak mimpi untuk anaknya. Mereka akan merasa begitu buruk. Sagar mengatakan Ganga jangan mengatakan apa-apa. Aku akan memastikan kamu mendapatkan apa yang benar bagi kamu. - Sumber Sinopsis dari sinopsis-ti.blogspot.co.id
0 Komentar untuk "Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 24"

Back To Top