Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 23

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 23 - Sagar bilang aku belajar bagaimana cara untuk mengingkari janji dari kamu saja. Sebelum menjanjikan pada Janvi dan orangtuanya kamu telah membuat janji untuk Ganga. Kamu mengatakan kamu akan memenuhi semua kebahagiaannya. kamu memecahkannya, kan? Seperti ayah seperti seorang anak! Dia berjalan keluar dari rumah. Prabha senang bahwa Sagar pergi melawan ayahnya lagi. Ganga terus memikirkan semua cinta dengan Babu pada dirinya sejak ia pertama kali bertemu dengannya. Dia duduk di dekat ghaat tersebut. perkataan Niru masih menyakitinya. Dia mendengar suara gelang kaki. Ganga datang di sana. Kamu tidak akan melakukan puja? Ganga menyangkal. kita menyalakan diya berharap untuk selamanya. Menghilang dari kehidupan saya. Terang diya tidak ada gunanya bagi saya. Ganga mengatakan padanya untuk tidak berbicara seperti ini. kamu memiliki begitu banyak. Ganga mengatakan semua hubungan yang dipinjam. Setiap orang egois. Mereka yang menempel hanya motif mereka. 

Bahu ji tidak bisa mencintai saya seperti anaknya juga. Kebenaran adalah saya seorang yatim piatu. Saya punya satu tapi sekarang tidak ada. keras kepala saya untuk tidak menerima kebenaran ini menghancurkan hidupku. Mengapa kamu tidak berhenti bermimpi ketika kamu masih kecil? Saya tidak akan sakit hati jika kamu telah belajar untuk menerima kebenaran di masa kecil hanya itu setiap orang melakukan segala sesuatu untuk alasan egois mereka sendiri. Ganga membandingkan Babu dia dengan Bappa. Ganga terlalu digunakan untuk merasa tentang cara ini. Dia hanya babu Niranjan, seorang pengacara terkenal Banaras. Dia kasihan pada saya dan membawa saya ke rumahnya. Hal ini sama seperti kamu ingin merawat beberapa hewan di jalan, kasihan dia dan membawanya ke rumah kamu dengan kamu. Babu tidak bisa menjadi Bappa saya. Dia tahu harga diri saya adalah segalanya bagi saya. Dia kasihan pada saya!  Ganga menolak untuk percaya tetapi Ganga mengulangi nya mengira menguntungkannya sebagai cinta. Semakin cepat saya menerima kebenaran ini, semakin baik. Ganga yakin Babu dia tidak pernah melakukan hal yang salah. Ganga mengulangi kata-kata Niru ini. Saya hanya seorang janda untuk dia, tidak lebih. Ganga rusak. 

Babu tidak bisa merusak kepercayaan saya. Ganga memeluknya. Dia mematahkan kepercayaan kami. Ganga bertanya tentang Sagar. Dia juga akan berubah? Apakah dia juga menipu saya? Ganga menurun. Dia adalah satu-satunya orang yang mengerti saya dan berdiri oleh saya. Dia bahkan pergi melawan ayahnya. Dia mengerti Ganga sebagai Ganga dan bukan yatim piatu. Ganga tegur dia untuk berbicara negatif. kamu memiliki segala sesuatu sampai kamu memiliki Sagar. Bappa digunakan untuk mengatakan bahwa hal itu akan gelap ketika matahari akan datang. kamu memiliki Sagar dengan kamu. Sampai saat dia ada di sana kamu tidak harus berbicara negatif. Dia menunjuk pada diyas. Menyalakan diya harapan sampai matahari keluar. Jangan biarkan itu memudar. Prabha datang ke sana. Ganga melihat sekeliling untuk Ganga tapi dia pergi saat itu. Prabha bertindak khawatir pada Ganga. Aku tahu aku akan menemukan kamu di sini saja. Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kemana kamu akan pergi?. Maharaj ji membawa obat-obatan Amma ji, tapi sebaliknya dia meminta racun. 

Aku seharusnya mati sebelum melihat anak saya dan pertempuran dengan seorang cucu. Niru melihat mereka dari jauh. Maharaj ji khawatir pada Ganga. Amma ji tahu Sagar pergi setelah dia. Saya tidak pernah mengatakan hal buruk tentang orang tapi hari ini aku berharap gadis ini harus mati. Dia tidak akan melihat matahari besok! Maharaj ji sedih pergi dari sana. Niru bertanya pada ibunya kenapa dia menyalahkan Ganga. Sagar sama bersalah. Amma ji menyalahkan dia sebagai gantinya. Saya mengatakan kepada kamu untuk meninggalkan dia dari mana kamu menjemputnya. Lihat apa yang terjadi hari ini! Dia menipu kamu. Niru bilang aku akan menangani semuanya. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Sagar tidak bisa melawan saya. Dia harus mendengarkan saya dan mengikuti kata-kata saya juga. Amma ji menunjuk pada kesamaan antara dirinya dan Sagar. Dia tidak ingin mendengarkan siapa pun sekarang. Saya tahu dia. Tidak ada yang bisa menyelamatkan kita sekarang! Niru pergi dari sana. 

Sagar datang ke rumah Prabha. Prabha mengatakan kepadanya bahwa Ganga sangat marah. Dia bergegas ke dalam. Prabha nyengir.

Ganga menangis. Dia melihat sepatu dan mengingatkan Babu yang memberi sepatunya di masa kecil. Sagar masuk saat itu. Saya telah mencari kamu. Berkat kamu berpikir tentang saya sekali? Apa yang sedang kamu lakukan? Dia berhubungan insiden sepatu kepadanya. Aku begitu gembira. Ia berpikir yang sama. Dia bertanya-tanya apakah itu juga merupakan tindakan kasihan. Jika aku tahu aku tidak akan pernah diambil dari Babu. Duri atau batu tidak sesakit mengetahui hal ini menyakitkan bahwa babu mengasihani saya. Babu disayangkan pada saya. Dia tidak pernah mencintaiku. Saya pikir zakat sebagai cinta. Babu memberi saya segalanya sebagai sedekah. 

Dia tidak pernah mencintaiku. Dia memeluk nya untuk menghiburnya. Aku tahu babu kamu telah ditipu waktu. Dia tidak adil kepada orang tapi gagal sebelum kamu. Aku tahu dia telah mengecewakan kamu. Percayalah saya tidak akan pernah melakukan hal ini kepada kamu. Aku tidak akan pernah menipu kamu atau memberikan kamu kesempatan untuk mengeluh. segala air mata kamu adalah milikku sementara setiap kebahagiaan saya adalah milik kamu. Dia memeluk nya saat dia menangis. Prabha mendengar semuanya. Dia masuk ke dalam. Saya tidak punya masalah dengan hubungan kamu. Cinta melihat apapun. kalian berdua bersama-sama sejak kecil. Ini adalah mengapa saya membawa Ganga kesini. Ada masalah. Didi dan Niru tidak harus tahu tentang ini. Mereka akan merasa buruk. Mereka mungkin menghentikan hubungan dengan saya. 

Sagar mengerti maksudnya. Aku akan pergi dengan Ganga. Prabha menyangkal. Aku bukan berarti bahwa. Rumah Mama Mami adalah milik kamu saja. kamu akan tinggal di sini saja. Sagar dan Ganga mengatakan mereka tidak bisa mengatakan di sini untuk selamanya. Sagar ingin keputusan untuk langsung terjadi. Saya akan meminta keluarga saya jika mereka akan menerima Ganga dan hubungan ini atau tidak! Prabha menghentikannya. Jangan terburu-buru. Semuanya akan lebih seperti ini. Tenang dan berpikir apa yang akan dilakukan selanjutnya. Dengarkan aku. Kita akan berbicara tentang ini besok. Dia pergi. Akan ada ledakan besar besok. Hanya menunggu dan menonton. Tidak ada yang akan mengerti apa yang akan terjadi. 

Pulkit terkejut mengetahui dia kehilangan semua uang. Ratan berpura-pura merasa buruk. Aku berharap aku tidak datang ke sana. kamu berinvestasi karena aku saja. Begitu banyak orang yang kehilangan uang mereka. Pulkit mengatakan saya tahu bagaimana saya mengatur uang itu. Ratan mengangguk. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya. Apa yang bisa kita katakan kepada mereka? Pasar tersebut. Banyak perusahaan yang berjalan pada kerugian. Pulkit menunjukkan bahwa ia akan hancur jika dia tidak mendapatkan uang itu kembali. Ratan menyarankan dia untuk mengatur sedikit lebih banyak uang. Meminta dari Didi. Uang menarik uang. Kami mungkin bisa mengelolanya. Pulkit berbicara tentang situasi di rumah saat ini. Bagaimana saya bisa meminta uang diantara semua ini! Sagar dan Ganga duduk di tangga. Sagar memeriksa dompetnya. Dia hampir tidak memiliki uang tunai dengan dia. Aku tidak tahu Papa akan bereaksi dengan cara ini. Saya akan ditarik uang sebaliknya. Hal ini adalah Holi. Bank akan buka setelah 2 hari. Apa yang akan kita lakukan sampai nanti? Dia membuka simpul saree nya. Dia memiliki beberapa perubahan juga, tapi itu tidak cukup. Mereka berdua saling memandang. - Sumber Sinopsis dari sinopsis-ti.blogspot.co.id
0 Komentar untuk "Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 23"

Back To Top