Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Film India Dil Hai Tumhara di MNCTV

Cerita film ini berawal dari seorang janda kaya dan sangat berpengaruh yang bernama Saritaji (Rekha). Rekha telah memiliki segalanya, baik kekayaaan, kekuasaan maupun dua putrinya yang cantik-cantik. Namun, kedua putrinya ini memiliki karakter yang berbeda. Pertama, bernama Shalu (Preity Zinta), sosok wanita cantik yang ambisius. Sebaliknya adiknya, Nimmi (Mahima Chaudhry) adalah wanita yang lembut dan feminim. Suatu ketika, Shalu butuh staff ahli dan mendapatkan di mitra perusahaannya, bernama Khanna (Alok Nath) selaku pemilik perusahaan. 

Film India Dil Hai Tumhara di MNCTVTanpa diduga ia bertemu dengan putra Khanna, Dev Khanna (Arjun Rampal) dan berpikir bahwa Dev adalah seorang sopir sehingga diperlakukan dia sedemikian. Setelah menyadari Dev adalah putra Khanna, barulah Shalu berubah sikap. Dalam suatu acara membantu petani miskin, keduanya makin akrab dan jatuh hati. Sementara itu Dev akan dibunuh oleh salah satu karyawan kepercayaannya, karena kecewa. Tanpa diduga, Nimmi menolong Dev walau dia sendiri selamat tapi Nimmi terluka parah. Merasa ditolong jiwanya, Dev membantu Nimmi dengan sepenuh hati. Sebaliknya, Nimmi berpikir Dev sedang jatuh hati padanya. Mengetahui hal itu diam- diam Saritaji menemui Khanna dan menyusun perkawinan putra putri mereka. 
Dalam suatu kesempatan, Saritaji melihat keakraban Shalu dengan Dev, ibunya mengira Shalu sedang menggoda Dev dan menghancurkan percintaan Nimmi dengan Dev. Akhirnya Saritaji mengultimatum Shalu untuk membubarkan hubungannya dengan Dev sebelum hal itu berlanjut lebih dalam. Dan memberi kesempatan Dev untuk menikahi Nimmi, yang sudah diambang pintu. Sumber by MNCTV
1 Komentar untuk "Film India Dil Hai Tumhara di MNCTV"

Back To Top