Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Daniela Dulce Maria Carita de Angel Yang Menjadi Penyanyi

Dulce Maria terkenal berkat aktingnya memerankan sebagai anak kecil yang hidupnya selalu cerita dan dikelilingi oleh orang-orang sayang padanya. Daniela semakin populer, tak hanya di Negara asalnya Meksiko namun juga di Amerika hingga kawasan Asia. Saat ini Daniela sedang menempuh pendidikan musik di Berklee College, salah satu intitusi musik terbaik yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Mengingat saat ini Telenovela Carita De Angel ditayangkan lagi di stasiun televisi Nasional MNCTV. Tentu semua penasaran dengan sosoknya setelah 15 tahun berlalu. Bagaimana sosoknya yang kini tumbuh menjadi seorang remaja.Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo. Saat memerankan peran itu Daniela masih berumur 5 tahun. Kini, gadis kelahiran 12 Februari 1995 ini sudah berumur 20 tahun.
Daniela Dulce Maria Carita de Angel Yang Menjadi Penyanyi

Menurut dari berbagai Sumber selain padani berakting, Daniela si Dulce Maria ini juga pandai memaikan alat musik gitar. Ia juga memiliki suara yang bagus, dan juga pandai menciptakan sebuah lagu. Daniela yang dikenal sebagai artis cilik yang lucu dan menggemaskan, Ia sekarang telah berubah menjadi remaja cantik dan anggun. Berkat aktingnya yang dapat memukau Daniela Aedo juga sempat mendapatkan penghargaan atas kemampuan aktingnya. Daniela mendapatkan penghargaan sebagai aktris cilik berbakat dalam penghargaan ‘Premios INTE’ di Mexico beberapa tahun silam. 

Kalian masih ingat Dulce Maria, identik dengan rambut pirang, berponi rata dan topi merah mudah. Dilihat dari potonya yang di unggah ke sosial media. Kini ia banyak mengalami perubahan dengan tampilan remaja yang modis. Tapi walaupun begitu ada satu yang tidak berubah dari dalam dirinya, pipi chubby nya dan senyum menawan Daniela. Pipi dan senyumnya masih sama dan menjadi ciri khas Daniela hingga sekarang. Selain itu, saat ini gadis remaja tersebut juga memproduseri dirinya sendiri dan merangkap menjadi vokalis dan gitaris di bandnya. Daniela kini makin matang sebagai seorang artis.
0 Komentar untuk "Daniela Dulce Maria Carita de Angel Yang Menjadi Penyanyi"

Back To Top