Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Review dan Jalan Cerita Film The Boy Next Door

Diawali dengan Claire yang lari pagi sambil medengar musik. Tapi olah raganya sepertinya harus terganggu karena ia teringat dengan masa lalu ketika seseorang yang dia sayangi meninggalkannya. Kemudian ketika suaminya membeli satu set komputer lengkap pada anak laki-laki yang sudah remaja, Kevin. Suaminya adalah pria yang sibuk, selalu berpegian keluar untuk bisnis. Itulah awal pertengkaran dari mereka. 

Suatu ketika saat Claire bersama putranya sedang mengangkat gerbang rumahnya yang rusak, tiba-tiba datang pemuda membantu dan mendorong keatas. Selain ganteng, badannya juga nampaknya sangat bagus. Pemuda itu bersama Kakeknya, karena orang tuanya sudah meninggal. Ternyata Kevein sudah mengenalnya dan mereka berteman, terlihat mereka berdua pergi bersama ke minimarket. 


Review dan Jalan Cerita Film The Boy Next Door

Saat di Supermarket, beberapa teman Kevin datang menolongnya dan saat itu Sam melihatnya. Bahwa sebenarnya Kevin adalah tipe penakut dan sering ditindas oleh teman-temannya.Lalu, Ibunya yaitu Claire sudah semakin dekat ketika Noah datang membantunya memperbaiki Gerbang yang rusak tersebut. Tapi sepertinya Ibu satu anak itu mulai penasaran atau tertarik dengan pria yang sedikit lebih tua dari anaknya. Saat Kevin bersamanya diam-diam dia memperhatikannya ketika tubuhnya berkeringat dan mereka saling mencuri waktu. Kelihatannya pria itu dapat mengambil hati orang-orang sekitar dan tampaknya mereka semakin dekat. 

Saat Kevin pergi, Claire sendirian tinggal dirumah. Noel datang dan memberikan sebuah buku. Rayuan pun masuk, Noah berkata bahwa dirinya aka terlihat seksi bila memakai sepatu hak tinggi yang ada dalam kotaknya, kebetulan terlihat olehnya. Benar, Claire mulai ingin dekat sekali dengannya. Terbukti pada malam hari ia memakai sepatu  dengan pakaian seksi dan menggairahkan. Kemudian mengintip lagi dari jendela kamarnya, dan melihat Noah melakukan hal yang sama . Noah juga merasakannya, karena dirinya pun juga mengintip dari jendela kamarnya.
Malam itu setelah pulang bertemu dengan seorang laki-laki yang dijodohkan oleh temannya. Claire semakin bingung akan perasaannya. Mungkinkan memikirkan Noah, pria yang membuatnya penasaran dan tergoda. Tiba-tiba teleponnya berbunyi dan rupanya orang yang dalam pikirannya menelpon minta tolong cara memasak Ayam. Mereka pun terus bercerita, hingga suatu pembicaraan Noah mengatakan Claire manis, seksi dan berusaha menciumnya.semula ia menolaknya, tapi entah kenapa Claire hanya diam saja dan diam merasakan apa yang dilakukan oleh Noel padanya. Dari ciuman, lanjut ke sentuhan, remasan dan kalian tahu sendiri tanpa harus saya ceritakan, hingga terjadi hubungan yang tida layak mereka lakukan. Mereka pun terus melakukannnya, lupa siapa mereka dan apa hubungan mereka.  Claire yang sudah lama ditinggalkan oleh suaminya menikmati hal itu.


Review dan Jalan Cerita Film The Boy Next Door

Pagi hari itu, saat terbangun. Claire bingung dan tak percaya apa yang sudah mereka lakukan. Claire pun sudah sadar, dan meminta agar hubungan yang tidak normal itu  dihentikan, Tapi Noah, malah marah dan membentaknya sambil memukul tembok. Noah pun masih terus datang, walaupun saat mantan suami claire datang menemuinya.

Kalian pasti tidak percaya. Noah juga menjadi murid dari claire, murid pindahan ke sekolah dia mengajar.Noah, terus mengikutinya bahkan semakin dengan putranya. Claire semakin takut bila putranya makin dekat dengan Noah. Noah, kemudian mengajari Kevin menembak menggunakan senjata api sungguhan. Mungkinkan maksudnya agar Kevin bercerita bahwa Noah memili senjata. Malam itu, mungkin karena hasutan, Kevin yang selama ini takut berani membentak Ayahnya. Bukan itu lagi, Noah mengajaknya berlatih tinju. Tapi, saat latihan itu karena memaksakan diri berlatih. Ia malah bercanda dan pura-pura jatuh hingga membuat Noah panik karena takut melihat wajahnya yang pucat.

Noah terus membuat hidup wanita paruh baya itu hidup dengan tenang. Karena selalu mengganggunya, mengirim bunga yang sempat dianggapnya dikirim oleh mantan suaminya. Lagi-lagi dirinya meminta agar tidak melakukan hal tersebut. sampai pada suatu malam, saat mantan suaminya minta bercumbu. claire merasa muak dan menolak, kemudian berkata bahwa dirinya tidak siap. 

Sedangkan Noah, selalu teringat setiap malam, saat dirinya melakukan hubungan tidak normal itu dengan perempuan tetangganya. Noah semakin dekat dengan Claire, dirinya pun marah ketika melihat wanita dicintainya bermalam bersama mantan suaminya. Degan sengaja, Noah membawa Kevin kedalam permasalahan. Hal itu terjadi ketika Kevin kembali di ejek oleh temannya, Noah datang dan memukuli orang itu sampai babak belur. Bahkan berani melawan wakil kepala sekolah, dan mengatakan menuduh Claire wanita pelacur yang menjijikkan.  

Bahkan teror yang sekain keras, membuat Claire harus menemani Putranya pergi berkencan dengan seorang wanita. Noah makin berani mengancam, dan memaksanya melakukan hal yang tidak pantas dalam sebuah kamar mandi. Beruntung Claire dapat menghindar dan membentak agar menjauhinya. 

Ternyata satu lagi, orang yang disukai oleh Kevin juga ditidurinya didalam kamarnya dan sengaja korden jendela rumahnya tidak ditutup agar dapat dilihat oleh Claire. Teror pun sudah semakin membuat kehidupannya tidak tenang. Pada suatu pagi hari dalam kelasnya, poto-potonya saat bersama Noah waktu berhubungan dipajang dan ditaruh berserakan di dalam kelasnya. Beruntung saat murid-murid masuk ke kelas, dirinya melihat terlebih dahulu dan menyempatkan waktu untuk membereskannya. Tapi itu, membuat kepala sekolah curiga dan memperingatkannya.  

Kevin juga sudah terpengaruh semakin dalam. Setelah berani membentak Ayahnya. Ayahnya yang sengaja menjemputnya kesekolah, membuat Kevin menyetir dengan sangat kencang. Hampir saja mereka kecelakaan. Noah pun semakin berani, tidak takut saat Kevin dan Ayahnya berada dalam rumah. Noah diam-diam kedapur pura-pura membantu claire, tapi sebenarnya untuk menyentuhnya.Apakah memang Noah tidak dapt melupakan kejadian itu dan benar-benar sangat menyukainya. Bahkan dari awal, Noah sudah mempersiapkannya untuk menjebaknya dan merekam semua adegan yang mereka lakukan pada malam hari itu. Beruntung sebenaranya wakil kepala sekolah, juga temannya mau membantunya. 

Mereka pun berencana untuk mencuri video tersebut. Temannya itu sengaja membawa mobil claire agar diikuti oleh Noah sedangkan Claire sendiri pergi kerumah Noah. Harus mendapatkan video rekaman tersebut. Ketika claire masuk ke rumah Noah, dirinya begitu terkejut melihat semua poto-poto tentang dirinya berserakan dan terlihat dalam laptopnya semua poto-poto. Claire pun menghapusnya.

Noah adalah psikopat. Noah bahkan menculi Vicky, teman Claire yang juga merupakan wakil kepala sekoalah. Lalu mengajak Kevin dan Ayahnya agar datang. Begitu Claire dijebak agar datang. Memang benr Noah sudah mempersiapkannya semua. Noah begitu rapi merenakan setiap aksi pembunuhanya. Saat Claire sampai dirumah Vicky, ia terkejut melihat mayat Vicky dan cepat melarikan, masuk kemobil. Tapi Noah datang dan menyuruhnya keluar. Rupanya, Boah berhasil menculik, mencelakai Kevin dan mantan suaminta. Noah mengikat kedua orang yang disayanginya terikat dalam sebuah gudang tua. Noah menyiksa mereka, bahkan menyeret Claire seperti binatang. Noah menyemburkan minyak disekitar Garreth dan Kevin terikat dan membakar. Beruntung Garreth mantan suaminya dapat melepaskan diri, tapi tetap saja tidak dapat menolong Claire dan karena Noah berhasil menembaknya. 
Claire pun terus berusaha melawan, dengan menancapkan suntik obat Kevin ke matanya. Tapi tetap saja Noah tidak dapat dilumpuhkannya. Ia masih berusaha membunuh Claire, dan saat itulah Kevin datang membantu dengan memukul Noah. Lalu, saat Noah ingin membunuh Kevin, claire menarik tali yang menahan sebuah baja dan mengenainya sehingga ia pun terbunuh. Seperti biasa, setelah penjahat mati, polisi baru datang. 

0 Komentar untuk "Review dan Jalan Cerita Film The Boy Next Door"

Back To Top