Konten VS Marketing ! Yang Mana "Raja"nya

Konten VS Marketing ! Yang Mana "Raja"nya
Antara Konten dan Marketing mana dari keduanya yang layak disebut sebagai raja. Beberapa mengatakan konten adalah raja dan beberapa mengatakan Promosi adalah raja. Jangan bingung dan jangan panik. Karena itu bukan masalah besar yang akan mencelakai blog anda. Tenang, tarik napas, tutup hidup, keluarkan dari bawah. Anginnya saja dikeluarkan boss, tidak usah ikut biji-bijiannya.

(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)

Konten adalah Raja?

Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging.  Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain

Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk  sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak  mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas  tidak bisa memberi  imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)

Promosi adalah Raja?

Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
  1. Facebook Vs Twitter! Mana yang Lebih Berpengaruh Menaikkan Trafiik Blog Anda?
  2. Google + Sosial Media Menjaring Trafik Blog

Konten Vs Promosi

Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!


Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!

Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?

Konten VS Marketing ! Yang Mana "Raja"nya
Antara Konten dan Marketing mana dari keduanya yang layak disebut sebagai raja. Beberapa mengatakan konten adalah raja dan beberapa mengatakan Promosi adalah raja. Jangan bingung dan jangan panik. Karena itu bukan masalah besar yang akan mencelakai blog anda. Tenang, tarik napas, tutup hidup, keluarkan dari bawah. Anginnya saja dikeluarkan boss, tidak usah ikut biji-bijiannya.

(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)

Konten adalah Raja?

Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging.  Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain

Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk  sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak  mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas  tidak bisa memberi  imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)

Promosi adalah Raja?

Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
  1. Facebook Vs Twitter! Mana yang Lebih Berpengaruh Menaikkan Trafiik Blog Anda?
  2. Google + Sosial Media Menjaring Trafik Blog

Konten Vs Promosi

Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!


Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!

Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?

0 Response to "Konten VS Marketing ! Yang Mana "Raja"nya"

Post a Comment

Label

Sinopsis (2847) Entertaiment (2463) India (1043) Trailer (800) Film (776) Drama Korea (589) Movie (487) ANTV (372) Serial Tv (321) Blog (236) Sinetron (185) Film Indonesia (180) Film Korea (148) Drama (145) Anandhi ANTV (128) Blogging (127) Lonceng Cinta ANTV (117) Mohabbatein (117) Program TV (117) Review (110) Film India (109) Film Jepang (101) Selebritis (83) Sosial Media (80) GEET ANTV (71) Bisnis Online (68) Hollywood (68) Berita Popoler (64) MNCTV (61) Thapki ANTV (60) Comedy (55) Drama Asia (53) Action (49) Marketing Online (49) Bisnis (48) Berita Populer (46) Gosip (46) Bollywood (45) TV (43) SCTV (38) Horor (37) Drama Jepang (33) Romance (32) Thriller (29) RCTI (26) Drama China (24) JanjiSuciVidya (24) Teknologi (22) Nasional (20) Film China (19) Dev dan Sona (18) PaakhiANTV (18) Facebook (17) Animation (16) Astha dan Shlok (16) Google Adsense (16) BigMovies (15) Drama Taiwan (15) Inspiratif (15) Tips (15) Berita Selebritis (14) Cahaya Cinta ANTV (14) Media Online (14) Uttaran (14) Berita Hollywood (13) K-POP (13) Internet (12) Korea (12) SWARAGINI ANTV (12) Aku (11) PUNARVIVAHANTV (11) SEO (11) Twitter (11) Gangaa Season 2 (10) Berita Film (9) Fantasi (8) Tips Menulis (8) Info (7) NET (6) Superhero (6) Uang Online (6) Video (6) Asia (5) MADHUBALAANTV (5) Tokoh Internet (5) Affiliate (4) Biography (4) Film Taiwan (4) Jepang (4) Kisah Sukses (4) Naagin SCTV (4) TVONE (4) Telenovela (4) Website (4) BIDAAI ANTV (3) Belahan Jiwa SCTV (3) Endless Love tvOne (3) Film Hongkong (3) Forex (3) LinkedIn (3) Musik (3) NakushaANTV (3) Ranveer Ishani (3) BOBOWOW (2) Doble Kara MNCTV (2) PANDU ANTV (2) Profil (2) Putri Biru ANTV (2) Sejarah (2) Tomorrow With You (2) Torn Apart TvOne (2) TransTV (2) Anak Langit SCTV (1) Award (1) Berkah Cinta SCTV (1) CINTA ELIF TVONE (1) Drama Mandarin (1) Forevermore MNCTV (1) Game (1) GatotKacaANTV (1) IKTPANTV (1) Japan (1) Lonceng Cinta (1) NadinANTV (1) Orphan Flowers TvOne (1) PangkuanHimalayaANTV (1) Roman Picisan RCTI (1) SiBoySCTV (1) Template (1) Winter Sun tvOne (1)