Antara Konten dan Marketing mana dari keduanya yang layak disebut sebagai raja. Beberapa mengatakan konten adalah raja dan beberapa mengatakan Promosi adalah raja. Jangan bingung dan jangan panik. Karena itu bukan masalah besar yang akan mencelakai blog anda. Tenang, tarik napas, tutup hidup, keluarkan dari bawah. Anginnya saja dikeluarkan boss, tidak usah ikut biji-bijiannya.
(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)
Konten adalah Raja?
Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging. Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain
Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas tidak bisa memberi imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)
Promosi adalah Raja?
Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
Konten Vs Promosi
Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!
Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!
Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?
(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)
Konten adalah Raja?
Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging. Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain
Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas tidak bisa memberi imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)
Promosi adalah Raja?
Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
- Facebook Vs Twitter! Mana yang Lebih Berpengaruh Menaikkan Trafiik Blog Anda?
- Google + Sosial Media Menjaring Trafik Blog
Konten Vs Promosi
Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!
Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!
Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?
Antara Konten dan Marketing mana dari keduanya yang layak disebut sebagai raja. Beberapa mengatakan konten adalah raja dan beberapa mengatakan Promosi adalah raja. Jangan bingung dan jangan panik. Karena itu bukan masalah besar yang akan mencelakai blog anda. Tenang, tarik napas, tutup hidup, keluarkan dari bawah. Anginnya saja dikeluarkan boss, tidak usah ikut biji-bijiannya.
(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)
Konten adalah Raja?
Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging. Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain
Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas tidak bisa memberi imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)
Promosi adalah Raja?
Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
Konten Vs Promosi
Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!
Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!
Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?
(Note : Marketing = Promosi = Pemasaran)
Konten adalah Raja?
Para blog master yang sukses mengajarkan pada kita bahwa konten adalah raja dari semua metode yang ada untuk menjadi blogger sukses. Bahkan dalam forum, semua berpendapat bahwa artikel yang paling penting melebihi yang lainnya. Menciptakan kualitas isi blog memang salah satu cara terbaik untuk mengarahkan traffik ke blog anda. Artinya konten dianggap sebagai daging blog sementara trafik adalah darah. Memiliki kedua elemen itu, akan membiarkan situs anda tetap hidup di dunia blogging. Apakah anda kemudian akan hanya menulis dan menulis artikel?
Baca Juga : Tips Menulis Blog : Jadilah Beda Dari yang Lain
Memiliki konten di blog anda, apakah selama ini cukup untuk sukses dalam bisnis online? Ada banyak artikel bagus yang telah saya baca tetapi mereka tidak mendapatkan banyak traffik. Dengan kata lain, bahwa artikel-artikel yang berkualitas tidak bisa memberi imbalan yang baik dari mesin pencari. Akhirnya penulis berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan blog mereka karena belum saja menghasilkan uang. Apakah anda membiarkan hal itu terjadi pada anda? Saya sendiri tidak akan. Apa yang harus kita lakukan? Bunuh diri...? Jangan itu terlalu kejam. Baca saja terus mungkin sambil cakar-cakar lantai rumah orang. (Baca Juga : Langkah Penting Untuk Membuat Pembaca Bertahan di Blog)
Promosi adalah Raja?
Seorang blogger sudah mengungkapkan rahasianya mengapa promosi adalah raja, bukan konten. Tapi kemudian saya berpikir dan menyadari bahwa promosi blog tanpa isi kualitas apakah mungkin? Siapa yang akan datang ke blog anda jika tidak memiliki informasi berkualitas yang perlu bagi pembaca anda? Walah, makin penasaran.
Baca Juga :
- Facebook Vs Twitter! Mana yang Lebih Berpengaruh Menaikkan Trafiik Blog Anda?
- Google + Sosial Media Menjaring Trafik Blog
Konten Vs Promosi
Jadi kalau menurut saya sendiri, kedua strategi tersebut memiliki kepentingan yang sama dalam blogger. Setelah membuat konten berkualitas untuk blog anda, anda harus menerapkan proses pemasaran.Memperkenalkan artikel anda ke publik. Memberitahu mereka bahwa konten yang anda tulis berkualitas. Jadi keduanya bisa bekerja secara seimbang dan saling mendukung. Jadi intinya adalah Konten dan Promosi sama-sama raja. Bereskan!
Baca Juga : Pembaca adalah Raja
Tulis, Terbitkan dan Promosikan!
Bagaimana menurut pendapat anda? Manakah dari kedua komponen tersebut yang King?
0 Response to "Konten VS Marketing ! Yang Mana "Raja"nya"
Post a Comment