Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Cara Menjadi Juri Rising Star Indonesia

Rising Star Indonesia

Dengan konsep baru. Audisi Live untuk mencari penyanyi baru. Agak unik iya, tapi menurutku program ini adalah satu program pencari bakat penyanyi yang paling bagus. Karna benar-benar murni ditangan penonton untuk meloloskan siapa yang akan lanjut ke babak selanjutnya. Yang katanya masih banyak tahapan selanjutnya untuk mendapatkan kontrak senilai 1 Miliar Rupiah.

Konsep yang ditawarkan oleh Rising Star ini cukup membuat beda dari yang lain. Kalau dilihat memang membuat para finalis tertekan di panggung. Apalagi dengan waktu yang cukup sedikit, mereka diberikan kesempatakn untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi bila diperhatikan kalau lewat dari satu menit lebih , kelihatannya sudah susah untuk mengangkat layar raksasa. Karna Rising Star memang mencari penyanyi diatas rata-rata. Jadi para finalis harus bisa mendapatkan nilai minimal 70 %.

Untuk pemegang rekor masih penyanyi wanita yang mempunya aksen amerika latin yaitu INDAH dengan nilai 93 persen kalau saya tidak salah. Saya rasa RCTI pasti berhasil melahirkan kembali penyanyi baru dengan bakat di atas rata-rata agar dapat bersaing dengan penyanyi lain.

Untuk para peserta, konsep program ini ada persamaan dengan Got's Talent (Versi Luar Negeri) yang memberikan kesempatan pada siapapun untuk ikut bersaing demi mendapatkan kontrak satu miliar tersebut. Pembatasan umur di program pencarian bakat ini tidak terlalu ketat. Karna saya lihat sesuai persyaratan umur minamal 15 tahunan ada yang masuk audisi. Hanya yang membedakan cara audisinya yaitu Live dan para pemirsalah yang berhak menentukan siapa yang pantas lolos audisi pertama ini. Jadi kenapa kita tidak ikut ambil bagian?


Apakah anda salah satunya? Segera buat tentukan pilihan anda.....

Jika anda tertarik menjadi seorang Juri, begini cara menjadi Juri di Rising Star Indonesia
Beberapa langkah dibawah ini untuk menjadi Juri Rising Star Indonesia, seperti dikutip dari situs Wikipedia.
Pertama : Anda harus mempunyai Smartphone yang mendukung

Kedua : Unduh aplikasi Rising Star Indonesia di toko aplikasiapple store atau Google Plays gratis dengan ketentuan smartphone anda harus operasi iOS 5 atau Android 4.1 keatas

Ketiga : Anda bisa login menggunakan akun facebook, twitter atau Google +

Keempat :Anda bisa menggunakannya selama acara berlangsung, pemirsa harus Check in terlebih dahulu sebelum melakukan voting untuk tiap-tiap penampilan konstestan.

Kelima : Kamu akan melihat dua pilihan di aplikasi tersebut yaitu "YES" untuk menyukai dan "NO" jika sebalik atau tidak menyukai. Disisi kiri dan kanan smartphone mu akan muncul tombol panah warna biru untuk Yes dan Merah NO

Bagaimana Mudahkan!
Tag : Entertaiment, TV
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Juri Rising Star Indonesia"

Back To Top