img by interactmarketing.com |
Lihat saja, bahkan bisnis kecil pun berlomba untuk membuat video promosi dan upload ke youtube sebagai media sosial video terbaik di dunia. Konten video dapat mewakili semua apa yang ingin disampaikan oleh pengusaha dalam memperkenalkan produk atau jasanya.
Berikut adalah beberapa yang makin trend dalam pemasaran sosial pada tahun 2015.
Video Marketing Facebook
- Facebook sepertinya tidak mau ketinggalan dari Youtube. Pengguna mulai posting ke Facebook. Tahun ini bisa jadi ketika melihat konten diposting ke facebook menggunakan video. Pemasaran video akan memainkan peran dalam strategi anda tahun ini, kemudian fokus menempatkan konten pada facebook serta Youtube. Ingat, jangan membuat video yang panjang, karena itu akan berdampak anda kehilangan minat pemirsa anda. Sebaliknya membuat video pendek dan sering posting. Undang pelanggan anda untuk mengirimkan konten video untuk berbagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melibatkan pengunjung anda dan mempromosikan merek anda.
Iklan Berbayar
- Telah terjadi perubahan besar dalam pemasaran bisnis di media sosial. Situs sepert Facebook dan Twiter menawarkan bisnis dengan iklan berbabar. Anda tidak dapat mengharapkan pengikut anda untuk melihat semua konten anda di feed berita mereka. Algoritma telah berubah sedemikian rupa bahwa lebih sulit bagi perusahaan untuk menjangkau khalayak mereka secara gratis. Saluran sosial mulai mendorong pilihan iklan berbayar untuk membuat merek anda terlihat. Konten promosi organik sedang dihapus, memaksa banyak pemasar untuk mulai membayar di media sosial.
Google+ Tidak Akan Mati Tahun Ini.
- Sejak diluncurkan, pemasar telah memprediksi kematian Google+. Tampaknya bahwa jaringan sosial ini terus bertahan, walaupun belum mencapai tingkat popularitas yang lain. Jika anda memiliki bisnis lokal, itu sangat membantu untuk memiliki halaman.
img by interactmarketing.com |
Lihat saja, bahkan bisnis kecil pun berlomba untuk membuat video promosi dan upload ke youtube sebagai media sosial video terbaik di dunia. Konten video dapat mewakili semua apa yang ingin disampaikan oleh pengusaha dalam memperkenalkan produk atau jasanya.
Berikut adalah beberapa yang makin trend dalam pemasaran sosial pada tahun 2015.
Video Marketing Facebook
- Facebook sepertinya tidak mau ketinggalan dari Youtube. Pengguna mulai posting ke Facebook. Tahun ini bisa jadi ketika melihat konten diposting ke facebook menggunakan video. Pemasaran video akan memainkan peran dalam strategi anda tahun ini, kemudian fokus menempatkan konten pada facebook serta Youtube. Ingat, jangan membuat video yang panjang, karena itu akan berdampak anda kehilangan minat pemirsa anda. Sebaliknya membuat video pendek dan sering posting. Undang pelanggan anda untuk mengirimkan konten video untuk berbagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melibatkan pengunjung anda dan mempromosikan merek anda.
Iklan Berbayar
- Telah terjadi perubahan besar dalam pemasaran bisnis di media sosial. Situs sepert Facebook dan Twiter menawarkan bisnis dengan iklan berbabar. Anda tidak dapat mengharapkan pengikut anda untuk melihat semua konten anda di feed berita mereka. Algoritma telah berubah sedemikian rupa bahwa lebih sulit bagi perusahaan untuk menjangkau khalayak mereka secara gratis. Saluran sosial mulai mendorong pilihan iklan berbayar untuk membuat merek anda terlihat. Konten promosi organik sedang dihapus, memaksa banyak pemasar untuk mulai membayar di media sosial.
Google+ Tidak Akan Mati Tahun Ini.
- Sejak diluncurkan, pemasar telah memprediksi kematian Google+. Tampaknya bahwa jaringan sosial ini terus bertahan, walaupun belum mencapai tingkat popularitas yang lain. Jika anda memiliki bisnis lokal, itu sangat membantu untuk memiliki halaman.
artikel yang sangat menarik gan, mantab benget deh...
ReplyDelete