Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS SWARAGINI 4 JULI 2017 EPS 40

SINOPSIS SWARAGINI 4 JULI 2017 EPS 40 - Sanskar menunjukkan rekaman video kepada keluarga di mana Ragini menggunakan telepon umum. Di sisi lain, Annapurna menegur Swara namun Durga Prasad memintanya untuk tenang.  Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Annapurna menjelaskan rencananya kepada Sujata untuk mengungkapkan kebenaran tentang Swara dan Ragini. Sementara itu, Swara mengingatkan Lakshay untuk memberi kesempatan pada Ragini. Di sisi lain, Ragini segera menyadari bahwa Annapurna memasang jebakan dan segera pergi ke rumah pertanian. Annapurna dan Sujata mengawasi Lakshay untuk melihat apakah Swara ada di sana dan merasa bahwa Ragini tidak menjebaknya.

Swara menolak tawaran Sanskar untuk ikut pergi bersamanya dan mengatakan bahwa Ragini akan menyusulnya. Sementara itu, Lakshay dan Sanskar bertengkar dan mulai bertarung tapi dihentikan oleh Annapurna dan Sujatha. Kemudian, saat ditanyai oleh Sanskar, Lakshay, Sujatha dan Annapurna, Swara tidak menjawab pertanyaan mereka dan menampar Ragini. 
SINOPSIS SWARAGINI 4 JULI 2017 EPS 40

Di Sinopsis Swaragini hari ini 4 Juli 2017 episode 40, Annapurna khawatir dengan Ragini saat Lakshay, Swara dan Sanskar pergi mencari dia. Kemudian, Sanskar menunjukkan rekaman video kepada keluarga di mana Ragini menggunakan telepon umum. Di sisi lain, Annapurna menegur Swara namun Durga Prasad memintanya untuk tenang. Di tempat lain, Ragini mendapatkan kembali kesadaran dan berteriak minta tolong.

Swara menunjukkan rekaman video tempat Ragini diculik dan Sharmistha memperhatikan sebuah mobil di mana para penjahat yang menutupi wajahnya masuk. Di tempat lain, Ragini kembali sadar pada Sementara itu, Annapurna menyerang Sujata karena mengubah pendiriannya tentang Ragini. Sementara itu, Ragini berhasil membebaskan dirinya dan menelpon Shekhar.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 4 Juli 2017 episode 40, Ragini mengatakan kepada Parvati dan yang lainnya bahwa Swara yang telah menculiknya. Sementara itu, Durga Prasad, Sujata dan Annapurna mendiskusikan kejadian yang baru saja terjadi dan dia mengatakan bahwa polisi merasa ada seseorang dari keluarga yang terlibat. Sementara itu, Parvati meminta Swara untuk pergi karena Ragini tidak nyaman di sekitarnya. Di sisi lain, Annapurna menemukan selimut di lemari pakaian Swara dan berpikir bahwa keraguan Ragini benar. Kemudian, polisi mempertanyakan Ragini tentang kejadian tersebut dan kemudian, Annapurna menunjukkan selimut ke Durga Prasad.

Annapurna dan Sujata mengatakan kepada Durga Prasad kalau mreka mencurigai Swara yang berada dibalik penculikan Ragini namun Sanskar membela istrinya. Kemudian, Durga Prasad meminta Swara untuk menemaninya, Sanskar dan Lakshay ikut bersama polisi memeriksa mobil tempat Ragini diculik. Di sisi lain, Swara mengatakan kepada Lakshay bahwa dia melihat seseorang dengan topeng di kamarnya dan kemudian menceritakannya kepada Durga Prasad dan Annapurna. Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS SWARAGINI 4 JULI 2017 EPS 40"

Back To Top