Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS SWARAGINI 16 JULI EPISODE 54

SINOPSIS SWARAGINI 16 JULI EPISODE 54 - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Annapurna mengungkapkan kekecewaannya kepada Lakshay dan kemudian memperingatkanya bahwa dia akan mengungkapkan rencana jahatnya kepada Ragini. Di tempat lain, Kavita yang bersembunyi dibalik kerumunan orang untuk memasuki kuil untuk mencari sanskar, agar bisa berdekatan dengan Sanskar.

Sanskar meminta Swara untuk menjaga Sumi dan menyuruhnya untuk mengingatkan meminum obat secara rutin. Swara mengatakan kalau dia akan membuktikan, kalau Urvashilah otak dari semua kejadian yang terjadi ini. Sumi menyarankan Swara untuk fokus kepada pernikahannya saja tidak usa memikirkan hal yang lain. Swara menelepon dari Ragini yang memberi tau sesuatu tentang Sumi. Ragini berkata kalau dia akan pulang ke Baadi sekarang. Swara meminta Ragini supaya Ragini datangnya di pagi hari saja. Swara meminta Sumi untuk tidak khawatir selama Sumi tetap bersama Swara. Pada malam hari Swara merencanakan untuk menangkap siapa yang menyamar dan mengganggu Sumi. Benar saja pada malam itu penganggu Sumi tertangkap basah. Swara menanyakan siapa dia sebenarnya, Swara kaget melihat siapa hantu Janki sebenarnya. 

Di Sinopsis Swaragini hari ini 16 Juli 2017 Episode 54, Semua orang senang dengan saran yang diberikan Lakshay untuk menikahi Ragini lagi. Ditempat lain, Uttara mencoba membuat semua orang berdansa. Uttara berdansa dengan riang mengikuti alunan musik. Sementara itu, swara meminta Kavita untuk menjauhkan Urvashi saat dia berusaha menghentikan pernikahannya dengan Sanskar.
SINOPSIS SWARAGINI 16 JULI EPISODE 54

Swara memasang kamera untuk membongkar kedok Urvashi, kavita kemudian memukul Swara dari belakang dan membuatnya tidak sadarkan diri. Urvashi terkejut melihat Janaki dan memutuskan untuk mengikutinya. Tidak berapa lama dia terkejut saat Kavita menelepon dan memberitahu tentang Swara yang tidak sadarkan diri. Sementara itu, Urvashi menceritakan semua ulahnya pada Janaki. Janaki menjadi terkejut ketika Janaki adalah Ragini yang menyamar.Parvati dan Sanskar menanyai Urvashi tentang siapa orang yang selalu membantunya selama ini.

avita panik Sanskaar bertanya dimana keberadaan Swara. Sanskaar memanggil-manggil Swara dan mencarinya. Ragini dan semua orang mencari Swara. Kavita pergi ke kamar dan membuka lemari. Kavita berteriak memanggil Ragini dan Sanskaar. Ragini dan Sanskaar membawa Swara keluar dari lemari. Ragini memina Lakshya segera menghubungi dokter. Shekhar meminta Lakshya untuk memanggil Polisi untuk menangkap orang yang melukai Swara.

Swara tidak memberitahu siapa pun tentang terkena sengatan listrik dan kemudian mengira bahwa Kavita adalah orang yang menyerangnya. Kemudian dia mengungkapkan kepada Sanskar dan Annapurna bahwa Kavita adalah orang yang menyerangnya dan menyembunyikannya di lemari. Kemudian, Swara dan Ragini saling membantu bersiap-siap. Lalu Swara memberitahu Ragini tentang apa yang telah dilakukan Kavita. Di sisi lain, Urvashi memanggil Swara dan mengatakan bahwa Kavita merencanakan sesuatu yang besar terhadapnya. Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS SWARAGINI 16 JULI EPISODE 54 "

Back To Top