Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABBATEIN 3 JULI 2017 EPS 329

SINOPSIS MOHABBATEIN 3 JULI 2017 EPS 329 - Begitu Ruhi menerima pesan Vidio yang di kirimkan oleh orang misterius kepadaya, Ruhi tercengang dan merasa terkejut . Ruhi tidak tahu harus berbuat apa, namun ia memutuskan untuk menunjukkan video itu ke Sohail. Di sinopsis  Mohabbatein sebelumnya, Ruhi mengatakan pada Raman dan Ishita bahwa ia ingin malakukan konser untuk Sohail. Akan tetapi  Raman menolak mengizinkan Ruhi melakukan konser untuk Sohail itu. 

Kemudian, Ishita menyarankan agar Raman pergi dengan mudah menemui Ruhi. Akankah dia mendengarkan Ishita? Setelah pembicaraan dengan Raman dan Ishita Ruhi pergi bersama Sohail untuk pesta peluncuran konsernya. Ketika sedang melakukan persiapan Kemudian, dia menerima video dirinya sendiri! Siapa yang telah mengirimkannya? 
SINOPSIS MOHABBATEIN 3 JULI 2017 EPS 329

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 3 Juli  2017 episode 329,  Begitu Ruhi menerima pesan Vidio yang di kirimkan oleh orang misterius kepadaya, Ruhi tercengang dan merasa terkejut . Ruhi tidak tahu harus berbuat apa, namun ia memutuskan untuk menunjukkan video itu ke Sohail.

Sohail pun terkejut melihat video tersebut kemudian ia menyarankan agar Ruhi menceritakan hal tersebut kepada Raman dan Ishita. Belum cukup dengan video itu Kemudian Ruhi kaget kembali menerima sebuah pesan. Apa yang dikatakan? Akankah Raman dan Ishita mengetahuinya? Sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABBATEIN 3 JULI 2017 EPS 329"

Back To Top