Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Endles Love TVONE EPS 18

Sinopsis Endles Love TVONE EPS 18 - dimulai dengan Perang dingin antara Kemal dan Emir semakin memanas. Nihan dan Kemal yakin bahwa setalah Emir satu-satunya orang yang bisa memecahkan rahasia malam itu adalah Karen, dan mereka akhirnya menemukan cara untuk berbicara dengannya. Jawaban yang Karen berikan membuktikan bahwa Kemal dan Nihan berada di jalur yang benar. Saat Emir mendapat kepercayaan dari Karen, semakin sulit untuk mengungkap misteri saat malam itu. Perang dingin antara Kemal dan Emir juga berubah menjadi semakin dramatis.

Zeynep menggunakan semua kemampuannya untuk menikah dengan Ozan, sehingga dia bisa masuk di tengah kehidupan Emir. Sementara itu Emir sendiri membuat keputusan untuk menggunakan foto-foto yang dimiliki Zeynep dan dirinya untuk menarik perhatian Kemal lebih jauh lagi kepadanya.

Vildan yang sekarang ingin mengambil alih rumah, yang telah Leyla tinggali selama bertahun tahun itu akhirnya malah menyebabkan gesekan dan luka yang dalam siantara dia dan putrinya sendiri nihan.
Sinopsis Endles Love TVONE EPS 18
Nihan mulai menemukan kenyamanan dengan berada di sekitar Leyla pada saat-saat tersulitnya, itu membuat Leyla juga menjadi sasaran kemarahan Emir. Kemal dan Nihan terus menyelidiki tentang rahasia yang terjadi pada malam itu, Emir berhasil menakut-nakuti semua penduduk desa terkait dengan tuntutan hukum reaktor termal. Ketika Kemal mengetahui hal ini, tanggapannya terhadap Emir adalah sesuatu yang tidak pernah diharapkan oleh siapa pun. Emir hanya memiliki satu pilihan yang tersisa untuk menghentikan Kemal.

Ozan dan Zeynep membuat persiapan akhir untuk menikah secara rahasia dari keluarga mereka. Kemal dan Nihan yang tidak tahu apa yang sedang dilakukan saudara kandung mereka, terus mendorong keberuntungan mereka, untuk membebaskan diri demi masa depan mereka dari cengkeraman Emir. 

0 Komentar untuk "Sinopsis Endles Love TVONE EPS 18"

Back To Top