Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABBATEIN 2 MARET 2017

SINOPSIS MOHABBATEIN 2 MARET 2017 menceritakan Di upacara sangeet, Romi mengaku cintanya hanya untuk Mihika dan mereka berdua menari bersama. Simi menegaskan bahwa Santosh menghadiri upacara sangeet Romi. Mani mengancam untuk mengambil tindakan hukum jika Nidhi membatalkan kontrak. Sementara itu, Raman dalam keadaan mabuk, terkunci dalam lift dengan Ishita.

Ishita sangat sedih karena disaat mabuk, Raman menceritakan kesedihannya dengan dia. Ishita sengaja mendengar percakapan antara Ashok dan Bala. Santosh mengira Raman berselingkuh ketika dia melihat Raman dengan seorang wanita. Santosh mencari bantuan kepada Emraan Hashmi, untuk mempromosikan filmnya, Azhar.

Keluarga Iyers menari di upacara sangeet Romi dan Mihika. Aliya memperkenalkan dirinya kepada Shravan dan meminta maaf kepadanya. Ishita meminta Mani untuk memesan tiket ke Australia. Emran Hashmi mengatakan kepada Ishita tentang filmnya, Azhar.

Aditya menegur Aliya karena telah mempermainkan perasaan Shravan. Ishita mengatakan kepada Mihika bahwa dia akan kembali ke Australia. sumber dari ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABBATEIN 2 MARET 2017"

Back To Top