Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 9 FEBRUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 9 FEBRUARI 2017 - Raman memanfaatkan kesibukan Nidhi di acara puja, dengan menyusup ke kantor Nidhi untuk mencari sebuah dokumen. Tapi sebelum ia pergi, Raman menyempatkan diri untuk mencampur obat tidur ke dalam minuman Nidhi.

Setelah berhasil memasuki ruangan Nidhi, Raman melihat sebuah loker dan ia yakin jika dokumen yang sedang ia cari berada di dalamnya. Kemudian, Raman memberitahu Ishita bahwa dokumennya ada di dalam loker. Setelah itu, Ishita berencana untuk menjebak Nidhi, pada saat Nidhi berusaha menyuap Hakim. Sementara Raman, langsung menghubungi ACP Abhishek.

Nidhi yang tak sadar sedang berada dalam incaran ACP Abhishek, merasa aman untuk berinteraksi dengan salah satu hakim pengadilan setempat. Tak lama kemudain, Nidhi diringkus polisi. sementara itu, Raman dan dan Ishita yang menunggu kabar dengan tegang, akhirnya bisa bernafas lega. Karena, mereka baru saja mendengar kabar penangkapan Nidhi.

Shanaya memainkan perannya, dengan berpura-pura mendukung Nidhi. Sementara Nidhi sendiri, sedang mencoba membuktikan ketidak bersalahannya kepada ACP Abhishek. Namun, untuk memperkuat posisinya di depan polisi, Nidhi membutuhkan seorang pengacara. Kemudian, ia meminta Raman untuk menghubungi pengacara. Namun, Raman sudah menyiapkan rencana untuk Nidhi.

Raman sengaja berbohong kepada Nidhi, jika pengacaranya menolak untuk mengambil kasus yang sedang dihadapi oleh Nidhi. Namun, Raman mengaku jika Pathak setuju untuk menerima kasus tersebut. Sementara di tempat lain, Mr, Bhalla memberi tahu Shagun, jika Vandu telah menyarankan Shagun untuk menceraikannya.

Pada saat ACP Abhishek sedang sibuk memeriksa dokumen milik Nidhi, Shanaya terkejut karena Ruhi dan Shravan datang mengunjunginya. Sementara itu, Raman heran karena tidak menemukan dokumen di dalam loker Nidhi. Setelah itu, ia menemui Ishita untuk berdiskusi tentang rencana mereka untuk mendapatkan dokumen tersebut.

Ruhi memberitahu Santosh dan Shagun, bahwa Ishita sedang dicari keberadaannya oleh polisi. Kemudian,  Santosh memberi tahu Madhavi tentang pencarian Ishita. Sehingga Madhavi mulai berpikir, jika Ishita memang masih hidup. Sementara di tempat lain, Sooraj menunjukkan sebuah video kepada Ashok, yang berisi rekaman Shanaya menampar Ashok. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 9 FEBRUARI 2017"

Back To Top