Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 8 FEBRUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 8 FEBRUARI 2017 - Kemarahannya Nidhi mereda, setelah Raman berhasil meyakinkan dirinya. Setelah itu, Nidhi memutuskan untuk mencari tahu Shanaya lebih jauh. Sedangkan di waktu yang sama, Raman langsung menemui Raichand, untuk membahas rencana membongkar kebohongan Nidhi. Shanaya menemui Raman dan berpura-pura menawarkan kerja sama bisnis. Selain itu, Shanaya menyempatkan diri untuk menyemangati Ruhi di meja makan, dan mereka berdua menjadi emosional.

Setelah pertemuannya dengan Shanaya, Raman harus berhadapan dengan rasa curiga  Nidhi, yang sebelumnya penasaran dengan latar belakang Shanaya. Raman lalu mencoba untuk menyembunyikan pertemuannya dengan Shanaya, dari Nidhi. Namun, Raman tak bisa mengelak, ketika Nidhi menunjukan ponsel milik Raman yang ditemukan di rumah Shanaya. Sehingga, Raman mulai tersudut dan tak bisa mengendalikan amarahnya. Sementara di kantor polisi, ACP Abhishek memberi tahu Raichand jika sidik jari Shanaya tidak cocok dengan sidik jari Ishita.

Raman berusaha sekeras mungkin, untuk menghindari rasa curiga Nidhi atas pertemanannya dengan Shanaya. Bahkan, Raman kerap memakai cara-cara keras, demi meyakinkan Nidhi.

Keesokan harinya, Raman diundang oleh Madhavi, untuk puja satyanaraya. Sementara, Nidhi justru mengundang Shanaya untuk melakukan puja di kediaman keluarga Iyer. Dan di sana, Shanaya diperkenalkan kepada Vandu, oleh Bhalla.

Di tengah ritual puja, Shanaya membantu keluarga Iyer untuk membacakan doa. Sehingga, Simi merasa perlu untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Shanaya. Di saat yang sama, secara diam-diam Nidhi memberi tahu Sarika, jika cepat tau lambat, ia akan mengungkap keberadaan Ishita. Sementara itu, Raman memanfaatkan kesibukan Nidhi di acara puja, dengan medatangi kantor Nidhi untuk mencari sebuah dokumen, setelah sebelumnya mencampurkan obat tidur ke dalam minuman Nidhi.

Di dalam ruangan Nidhi, Raman melihat sebuah loker dan yakin jika dokumen yang sedang ia cari berada di dalamnya. Kemudian, Raman memberi tahu Ishita bahwa dokumennya ada di dalam loker. Setelah itu, Ishita berencana untuk menjebak Nidhi, pada saat Nidhi berusaha menyuap Hakim.

Raman menghubungi ACP Abhishek. Dan bebeberapa saatkemudian, Raman dan Ishita mendengar kabar, jika Nidhi telah ditangkap. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 8 FEBRUARI 2017"

Back To Top