Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 16 FEBRUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 16 FEBRUARI 2017 - Di tengah kesedihannya, Mani meminta Ishita untuk berhenti menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Ruhi. Dan untuk mengurangi kesedihannya, Ishita akhirnya setuju untuk menghadiri konser Ruhaan, untuk memenuhi undangan ALiya.

Di konser Ruhaan, Aliya mengaku kepada Ishita bahwa ia bekerja dalam event organizer untuk acara musik Ruhaan. Namun Ishita tak tahu, jika Nidhi adalah manager Ruhaan dan bertanggung jawab atas  kesuksesan konser-konsernya.

Usai konser, Ruhaan dikerubungi oleh banyak awak media. Kemudian, saat ditanya mengenai ayahnya, Ruhaan menjadi sangat emosional. Di saat yang sama, Ishita sangat senang ketika mendapatkan freepass dari Aliya untuk konser Ruhaan berikutnya.

Sementara itu, Pihu berencana untuk memperbaiki persahabatan Madhavi dan Santosh dengan cara mengunci mereka dalam sebuah gudang. Tapi, bukannya mulai berbicara, Santosh malah merasa sesak nafas. Sedangkan Pihu yang tak menyadari kondisi Santosh, sedang bertanya kepada Shagun apakah benar dia adalah ibu kandungnya.

Keesokan harinya, Aliya sangat gembira karena Mani sudah dapat berjalan lagi. Setelah itu, Mani memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan untuk Aliya. Karena, Mani akhirnya menyampaikan keinginannya untuk menikhai Ishita kepada Aliya. Selain itu, Mani juga sangat ingin Ishita mengetahui perasaannya selama ini.

Sementara di tempat lain, rombongan Nidhi Ruhaan sedang menghadiri sesi rekaman untuk album Ruhaan berikutnya. Kemudian, Nidhi meminta Aliya untuk menjadi asisten Ruhaan. Kemudian, Aliya menerima permintaan Nidhi dengan penuh rasa bahagia.

Ruhaan berusaha sekeras mungkin, supaya publik tidak tahu siapa dirinya yang sebenarnya. Sementara, Mihika meyakinkan keluarga Iyers untuk menghadiri acara penyerahan penghargaan. Begitu pula dengan Pihu, yang sedang berusaha meyakinkan Raman untuk menghadiri acara yang sama.

Setibanya di acara. Keluarga Bhallas terkejut saat melihat Romi dan Mihika ternyata hadir bersama-sama. Sementara, Ruhaan terharu saat ia mengenang masa manis dan pahit, ketika masih bersama Ishita dan Raman.

Kemudian keesokan harinya, Romi mengapresiasi kinerja Omprakash yang selam ini berhasil mendukung kesuksesannya. Namun setelah itu, Omprakash justru diminta Raman untuk membantu membangun bisnis barunya. Karena, Raman ingin Omprakash bisa mengembangkan dirinya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 16 FEBRUARI 2017"

Back To Top